Breaking News:
Thursday, 4 April 2024
Antisipasi Lonjakan Kiriman Jelang Lebaran, TIKI Gelar Promo Diskon dan Tetap Buka di Hari Lebaran

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menargetkan pertumbuhan volume kiriman sebesar 20-25 persen di Bulan Ramadhan tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, TIKI agresif memberikan berbagai promo diskon ongkos kirim. TIKI telah mempersiapkan operasionalnya untuk mengantisipasi lonjakan kiriman terutama satu minggu menjelang Hari Raya Lebaran. Tidak hanya itu, TIKI juga akan tetap menerima permintaan pengiriman paket di libur Lebaran.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan “Kini, masyarakat semakin nyaman berbelanja daring untuk memenuhi kebutuhan Lebaran mulai dari fashion, kue kering, hingga dekorasi rumah. Belum lagi pengiriman hampers dan barang-barang keperluan mudik. TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.”

Untuk melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, TIKI telah mempersiapkan rencana untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan menguntungkan bagi konsumennya. TIKI memiliki beragam promosi diskon untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri antara lain promo tarif hemat untuk pengiriman dari Jakarta ke seluruh Indonesia, promo diskon ongkir 10% untuk produk REG (Regular) dan ECO (Economy) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dalam proses transaksi, kami memastikan para pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan transaksi. Kami memiliki jaringan gerai yang sangat luas di lebih dari 3.700 gerai di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi TIKI untuk melakukan online booking dan memanfaatkan layanan Jemput Online (JEMPOL). Di beberapa wilayah, kami memiliki fasilitas DRIVE THRU yang akan semakin memudahkan pelanggan,” lanjut Yulina.


Kemenhub memperkirakan akan terjadi pergerakan masyarakat mencapai sekitar 193,6 juta orang selama Lebaran tahun ini atau sekitar tahun 71,7% dari jumlah penduduk Indonesia. Hal ini juga akan berpotensi mempengaruhi peningkatan arus barang.

Menyikapi hal tersebut, TIKI telah mempersiapkan diri mulai dari persiapan operasional, layanan dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelangan hingga pelayanan customer service. TIKI akan memfokuskan pada keamanan dan ketepatan waktu pengiriman. Perusahaan telah menyiapkan berbagai moda transportasi mulai dari trucking, pesawat freighter maupun pesawat carter. TIKI juga menyiapkan kapasitas dan pemetaan tim opeasional baik di gerai, gudang dan kurir lapangan. TIKI juga memaksimalkan pemanfaatan sistem teknologi untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional.

“Kami menghimbau masyarakat untuk merencanakan pengiriman paketnya jauh-jauh hari untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas beberapa hari menjelang hari raya. Di libur Lebaran, kami akan tetap membuka gerai dan menerima permintaan untuk pengiriman. Jadi, pelanggan yang ingin mengirimkan oleh-oleh dari kampung halaman ataupun mereka yang memiliki keperluan mendadak tetap dapat mengirimkan paketnya” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

JNE Kupang ada 4 kurir Roket yang melayani antaran paket melalui aplikasi Roket yang didominasi fashion, kosmetik dan paket makanan.

Details
May 21, 2024

Teleport juga menargetkan untuk melayani dua juta paket setiap hari atau setara dengan perusahaan logistik global terkemuka lainnya.

Details
May 17, 2024

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

GENERAL NEWS