Breaking News:
Tuesday, 22 August 2017
VietJet Air Buka Rute Jakarta-Ho Chi Minh Desember 2017

Maskapai yang terkenal akan sensasi "seragam" pramugarinya, VietJet Air, akan melayani penerbangan langsung Jakarta (Soekarno-Hatta International Aiport) - Ho Chi Minh City (Tan Son Nhat International Airport) pada 20 Desember 2017 nanti.

Penerbangan perdana Jakarta (CGK) - Ho Chi Minh City (SGN) dilakukan pada pukul 01.40 dini hari dan menempuh perjalanan sekitar tiga jam, sehingga tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 04.40 pagi hari. Penerbangan kembali lepas landas dari Ho Chi Minh City pada pukul 20.40 malam dan tiba di Jakarta pada pukul 23.40, tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Ho Chi Minh City.

"Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2017," kata Wakil Presiden VietJet Air, Nguyen Thanh Hung, dalam Grand Launching VietJet Air di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22 Agustus).

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, juga hadir dalam peluncuran rute tersebut. Menteri mengharapkan dengan penerbangan langsung Jakarta - Ho Chi Minh City diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di kedua negara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara serta seluruh mitra kami di Indonesia yang telah membantu VietJet dalam rencana pembukaan rute penerbangan komersial dari dan ke Jakarta," kata Hung.

LCC pertama di Vietnam, VietJet, saat ini mengoperasikan 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan setiap harinya, seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, Kamboja dengan lebih dari 40 juta penumpang.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS