Breaking News:
Thursday, 20 December 2018
J&T Express Sukses Mencatat Rekor Pengiriman Hingga 6,5 Juta Paket di Harbolnas 2018


J&T Express, perusahaan jasa pengiriman nasional, sukses memeriahkan Hari Belanja On Line Nasional (Harbolnas) 2018 lalu dengan mencatat rekor pengiriman baru dengan total 4,5 juta paket.

Selama periode Harbolnas tercatat lebih dari 80% merupakan transaksi dari platform e-commerce, dan 20% dari korporasi.

Sedangkan pengiriman terbesar masih berasal dari sejumlah kota seperti Jawa, Bandung dan Surabaya.

Tingginya transaksi pengiriman pada momen ini semakin memperkuat posisi J&T Express sebagai jasa pengiriman pilihan penjual dan pembeli online.

“Harbolnas 2018 merupakan suatu momen yang luar biasa bagi J&T Express dengan mencapai pengiriman hingga 6,5 kali lipat dibanding biasanya. Hal Ini menunjukkan perilaku belanja konsumen mulai bertransisi tajam ke era digital, karena dengan adanya sistem jual beli online masyarakat dapat bertransaksi lebih cepat, hemat dan efesien.

Sebagai jasa pengiriman yang memiliki salah satu peranan krusial pada bisnis ecommerce, J&T Express sangat senang dapat mendukung para penjual online di Indonesia untuk terus mengembangkan bisnisnya melalui layanan pengiriman yang dapat di andalkan setiap saat," pernyataan dari Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia.

Pada Harbolnas 2018, J&T Express juga turut mengadakan beberapa program seperti  promo gratis ongkir tanpa minimum belanja di sejumlah platform ecommerce, serta program “Untung 12.12” berhadiah dua unit Sepeda Motor Yamaha Nmax kepada satu penjual dan satu pembeli beruntung yang bertransaksi pada 12 Desember 2018 di platform Shopee Indonesia.

Program ini bertujuan untuk memeriahkan dan meningkatkan semangat penjual dan pembeli online di momen spesial yang diperhelat satu tahun sekali ini.

Tidak hanya pada Harbolnas 12.12 saja, sejumlah festival jual beli online yang sudah berlangsung  pada 3 bulan terakhir ini di beberapa platform ecommerce memberikan dampak positif pada pengiriman J&T Express.

Pada momen 10.10 pengiriman J&T Express mencapai 2 juta pengiriman paket, kemudian pada 11.11 meningkat hingga 3,6 juta paket. Sedangkan dibandingkan dengan harbolnas 2017 lalu, tahun ini J&T Express mengalami kenaikan hingga 8 kali lipat.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS