Breaking News:
Tuesday, 8 May 2018
JNE Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018

JNE resmi ditunjuk menjadi partner logistik pesta bola & FMA untuk Piala Dunia 2018 dengan melakukan penandatanganan di Bola oleh M. Feriadi, Presiden Direktur JNE (baju putih), Teddy Sheringham, tokoh sepakbola dunia (baju biru) & David Khim, CEO PT. FMA (baju batik)(dok. jne)



Setelah Brazil sebagai tuan rumah tahun 2014, Piala Dunia (World Cup) yang diadakan 4 tahun sekali, kini pada tahun 2018 diselenggarakan di Rusia. Pertandingan sepakbola Piala Dunia FIFA yang ke-21 akan diadakan selama 1 bulan, dari 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Kemeriahan ajang yang merupakan “pesta” sepakbola ini turut dirasakan di Indonesia, dimana berbagai acara akan digelar untuk merayakannya.

Perusahaan jasa ekspress terbesar di Indonesia, JNE dengan semangat tagline "Connecting Happinness", tidak ketinggalan untuk turut menghantarkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia yang telah menantikan Piala Dunia 2018. Bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, JNE resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia.

Pernyataan ini secara resmi disampaikan pada acara Press Conference yang dilaksanakan di Ocha & Bella Resto, Morrissey Hotel, Jakarta pada 4 Mei lalu.

M. Feriadi Presiden Direktur JNE mengatakan, “Piala Dunia kali ini menjadi moment berharga bagi JNE, karena kami diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi melalui kerjasama yang terjalin bersama Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola. 

Selain support dalam bentuk pengiriman, melalui kerjasama ini JNE sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelanggan kami yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung Final Piala Dunia 2018 di Moscow. 

Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistik Nasional, dan didukung oleh 40 ribu karyawan, serta 6000 titik layanan yang tersebar hingga seluruh pelosok Nusantara, JNE siap menyukseskan perhelatan internasional ini. Selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung, JNE akan mendukung seluruh kebutuhan distribusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia”.

Sementara, David Khim, selaku CEO PT Futbal Momentum Asia (FMA) menyatakan, ”Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama strategis bersama JNE. Dengan kapasitas yang dimiliki JNE dan kesamaan visi serta misi untuk menyukseskan Piala Dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok Nusantara.”

Di acara yang sama, turut hadir salah satu legenda sepakbola dunia yaitu Teddy Sherringham. Para pencinta sepakbola, terutama komunitas fans Manchester United (MU), pasti sudah sangat mengenalnya sebagai mantan pemain sepak bola Inggris yang lebih dari 20 tahun berkiprah dalam berbagai liga, termasuk Piala Dunia FIFA. 

Dalam sambutannya legenda klub MU ini menyampaikan, ”Sepakbola bukan hanya sebagai salah satu cabang olah raga, tapi juga menjadi ajang pemersatu para pencintanya dari seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari berbagai negara, dimana banyak hal dapat menjadi inspirasi dari sinergi dan kolaborasi yang terjadi sepanjang turnamen berlangsung, sehingga memberikan kebahagiaan kepada para pecinta sepakbola”.

Untuk para member JNE Loyalty Card (JLC), JNE membuka kesempatan untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow melalui program “Race to Moscow”, yang berlangsung mulai tanggal 7 – 31 Mei 2018. Untuk mengikuti program ini member JLC dapat menukarkan 99 poin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 4 Juni 2018, dan diumumkan 4 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang - pergidengan tujuan Jakarta - Moscow, lengkap dengan akomodasi beserta pengurusan visa

Hal ini sesuai komitmen JNE, bahwa benefit dari JLC yang akan didapatkan para member-nya, bukan hanya hadiah berupa barang tapi juga pengalaman menarik.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung menjadi member JLC, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE dan berpeluang menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung di Rusia secara cuma - cuma. 

Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS