Friday, 7 December 2018
PT Angkasa Pura Logistik Menangani Angkutan Garbarata Baru Ke Cengkareng

Pada Jumat malam (16/12/2018), PT Angkasa Pura Logistik (APLog) melakukan pengiriman 2 rangkaian garbarata dengan beberapa kendaraan truk dari tempat produksinya, PT Bukaka Tehnik Utama, Cileungsi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Garbarata (Aviobridge atau Passenger Boarding Bridge) yang diangkut adalah jenis Tunnel Glass, menggantikan jenis Tunnel Steel yang sudah beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng sejak 1989.

Author:
GO Ina

Agus Haryadi menuturkan Polres Bandara Soekarno-Hatta merupakan salah satu unsur yang memperkuat aspek keamanan di Bandara Soekarno-Hatta untuk memberantas tindakan yang dapat merugikan bagi penumpang pesawat dan pengunjung bandara.

Details
January 18, 2021

Dengan livery ini, Garuda Indonesia dapat menyuarakan semangat vaksinasi melalui cara yang kreatif, dan meningkatkan kesadaran atas pentingnya vaksinasi.

Details
January 18, 2021

Menhub menuturkan peran operator bandara juga cukup penting dalam mendukung keselamatan penerbangan khususnya terkait dengan pergerakan pesawat selama di area bandara. Di tempat yang sama, President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan koordinasi dilakukan antara PT Angkasa Pura II dengan AirNav Indonesia untuk memastikan keamanaan pergerakan pesawat selama di bandara.

Details
January 17, 2021

Tercatat sebanyak 262 ton atau 23% dari total ekspor SBW dibeli oleh China, dengan harga jual yang lebih tinggi, yakni antara Rp. 25 juta - Rp. 40 juta per kilo

Details
January 17, 2021

GENERAL NEWS