Friday, 7 December 2018
PT Angkasa Pura Logistik Menangani Angkutan Garbarata Baru Ke Cengkareng

Pada Jumat malam (16/12/2018), PT Angkasa Pura Logistik (APLog) melakukan pengiriman 2 rangkaian garbarata dengan beberapa kendaraan truk dari tempat produksinya, PT Bukaka Tehnik Utama, Cileungsi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Garbarata (Aviobridge atau Passenger Boarding Bridge) yang diangkut adalah jenis Tunnel Glass, menggantikan jenis Tunnel Steel yang sudah beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng sejak 1989.

Author:
GO Ina


Direktur Utama Angkasa Pura 1 Faik Fahmi mengatakan, "pihaknya kehilangan pendapatan mencapai Rp 300 miliar sejak awal tahun hingga Mei 2019."

Details
May 22, 2019

“Kementerian Perhubungan menyadari keluhan Pengusaha Hotel yang terus disampaikan adanya penurunan tingkat hunian hotel karena mahalnya harga tiket pesawat." demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono di Jakarta, Selasa (22/5). 

Details
May 22, 2019

“Kami pastikan Pilot dengan inisial IR itu bukan Pilot Sriwijaya Air maupun NAM Air,” kata Retri Maya, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air.

Details
May 21, 2019

Pada kesempatan yang khusus ini saya akan menyampaikan kepada Cargo Times "ICAC kedepannya akan mengadakan terobosan-terbosan baru, salah satunya adalah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu Indonesia Airlines Cargo Award dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2019 yang akan datang, tujuan kami adalah  melihat bagaimana kinerja dari Airlines ini kepada para konsumenya dan seberapa tanggapnya mereka terhadap keluhan kami tersebut" jelas Adrian Dwitomo, Ketua Panitia Buka Bersama ICAC (15/5).

Details
May 20, 2019

GENERAL NEWS