Friday, 7 December 2018
PT Angkasa Pura Logistik Menangani Angkutan Garbarata Baru Ke Cengkareng

Pada Jumat malam (16/12/2018), PT Angkasa Pura Logistik (APLog) melakukan pengiriman 2 rangkaian garbarata dengan beberapa kendaraan truk dari tempat produksinya, PT Bukaka Tehnik Utama, Cileungsi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Garbarata (Aviobridge atau Passenger Boarding Bridge) yang diangkut adalah jenis Tunnel Glass, menggantikan jenis Tunnel Steel yang sudah beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng sejak 1989.

Author:
GO Ina

Outlet ini adalah salah satu transpormasi bisnis APLog untuk menjangkau lebih luas masyarakat yang ingin kirim barang dengan penerbangan domestik atau internasional.

Details
September 17, 2019

“ Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."ujar Menhub Budi.

Details
September 17, 2019

Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan raih sertifikasi manajemen ISO 9001 : 2015 yang diberikan oleh Badan Sertifikasi TÜV NORD Indonesia  dan diserahkan pada hari Selasa (17/9) di kantor Badan Litbang Perhubungan. 

Details
September 17, 2019

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan terus memantau dan berkoordinasi intens dengan sejumlah pihak terkait sebaran  asap yang berasal dari kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Akibat dari kondisi ini, beberapa layanan bandara ditutup dan maskapai mengalami penundaan bahkan dibatalkan. 

Details
September 17, 2019

GENERAL NEWS