Friday, 7 December 2018
PT Angkasa Pura Logistik Menangani Angkutan Garbarata Baru Ke Cengkareng

Pada Jumat malam (16/12/2018), PT Angkasa Pura Logistik (APLog) melakukan pengiriman 2 rangkaian garbarata dengan beberapa kendaraan truk dari tempat produksinya, PT Bukaka Tehnik Utama, Cileungsi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Garbarata (Aviobridge atau Passenger Boarding Bridge) yang diangkut adalah jenis Tunnel Glass, menggantikan jenis Tunnel Steel yang sudah beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng sejak 1989.

Author:
GO Ina

Layanan ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Details
July 4, 2020

Penerbangan berjadwal pasca hibernasi ini, nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

Details
June 21, 2020

KirimAja yaitu layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital ke sejumlah destinasi penerbangan Garuda dan Citilink maupun pengiriman wilayah Jabodetabek

Details
June 14, 2020

Pengiriman melonjak merupakan imbas dari peraturan pemerintah untuk beraktivitas di rumah termasuk meniadakan mudik Lebaran

Details
June 9, 2020

GENERAL NEWS