Breaking News:
Sunday, 29 September 2019
Pakai OVO Cashback 20% Wrapping Bagasi di Angkasa Pura Logistik

Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diusung Pemerintah sejak 2014 silam, kini PT Angkasa Pura Logistik  (APLOG) semakin memudahkan penumpang pesawat dalam pembayaran layanan wrapping bagasi di bandara dengan menggandeng platform pembayaran dan layanan keuangan digital, OVO.

Seperti yang kita rasakan bersama di era ekomoni digital ini bahwa jaman now lebih baik ketinggalan dompet dari pada ketinggalan smartphone, yang menggambarkan betapa pesatnya penggunaan digital payment untuk membayar berbagai kebutuhan produk maupun layanan.

OVO memberikan cash back 20% maksimal 40 ribu ovo points kepada setiap pelanggan wrapping bagasi APLOG.

Cara pembayarannya sangat mudah, cukup scan QR Code yang ada pada wrapping booth, tunggu notifikasi untuk klik “bayar”, setelah itu akan muncul transaksi berhasil. Saldo OVO akan terpotong otomatis dan cash back langsung masuk ke OVO  points.

Promo ini telah dapat digunakan di Bandara Juanda Surabaya, I Gusti Ngurah Rai Bali, Ahmad Yani Semarang, Adi Soemarmo Solo, Syamsudin Noor Banjarmasin, Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Jalaluddin Gorontalo, dan Pattimura Ambon.

Nantinya menyusul, pelanggan juga dapat menggunakannya di Bandara AdiSutjipto Yogyakarta, Yogyakarta International Airport, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Kolaborasi ini merupakan sinergi yang tepat untuk menunjukkan bentuk nyata APLOG yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dan diharapkan mampu mendukung pertumbuhan bisnis, 

 Mengacu pada data Bank Indonesia (BI), nilai transaksi pembayaran digital atau uang elektronik menyentuh Rp 47,19 triliun sepanjang 2018. Angka itu meningkat empat kali lipat dibandingkan nilai transaksi tahun sebelumnya, yang sebesar Rp12,37 triliun.

Author: Martin Jop
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS