Breaking News:
Monday, 27 May 2019
Persembahan JNE untuk HUT Kota Semarang

Mei 2019 - JNE Semarang turut menggelar acara untuk memeriahkan perayaan HUT Semarang ke 472. Hal ini terinspirasi dari semangat warga dan komunitas yang secara bersama-sama menyelenggarakan berbagai kegiatan di HUT Kota Semarang yang bertepatan juga dengan Hari Pendidikan Nasional, yaitu 2 Mei 2019. 

Pada Sabtu 4/5 JNE Semarang menggelar bazar Kuliner dan UKM yang terbuka untuk umum maupun masyarakat sekitar di halaman parkir JNE Kyai Saleh, No.10, Mugassari, Semarang. Terdapat 13 stand yang berisi aneka kuliner dan produk UKM, mulai dari produk kerajinan, snack, sampai dengan fashion, yang memenuhi halaman parkir JNE Kyai Saleh dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Khusus pelanggan JNE yang melakukan pengiriman paket dengan nilai ongkos kirim mencapai Rp.150.000 dan pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member JLC pada hari digelarnya bazar tersebut, akan mendapatkan voucher Tebus Murah. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan produk-produk UKM yang tersedia di bazar. Wahyu Sangerti Alam, Pimpinan Cabang JNE Semarang mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya JNE Semarang mengadakan bazar. “Melalui kegiatan bazar ini kami ingin perayaan HUT kota Semarang makin asyik dengan memberikan apresiasi bagi pelanggan, sekaligus memberi ruang promosi bagi UKM di Semarang”, ujar Wahyu. 

Sebelumnya pada Kamis 2/5, JNE juga memberikan free ongkir untuk pengiriman dalam kota dengan berat maksimal 2 kg. Program free ongkir ini dilaksanakan selama satu hari bertepatan dengan HUT kota Semarang. Selain itu, JNE Juga mengadakan lomba foto di social media bertema Kota Semarang dan bagi netizen yang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher belanja total Rp. 1.000.000.

Author: Eki Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS