Breaking News:
Sunday, 23 February 2020
Antusias Tinggi Pengiriman, SiCepat Ekspress Luncurkan Produk HaLu

Setelah menjadi pelopor ‘pick up’ paket di awal berdirinya tahun 2014, diikuti dengan terobosan-terobosan lainnya seperti layanan SMS resi, Pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, layanan cargo untuk berat paket minimal 5 (lima) kilogram, dan H3Lo (Heboh Tiga Kilo), kini di kuartal pertama 2020, perusahaan ekspress nasional, SiCepat Ekspres menghadirkan terobosan terbarunya, produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) ini hanya tersedia di Shopee dan beberapa e-commerce yang sudah bekerja sama dengan SICepat Ekspres.

Peluncuran produk terbaru ini dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai serta perwakilan dari e-commerce Shopee pada Selasa, 18 Februari 2020 di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Acara Launching Ceremony juga mengundang beberapa influencer dan artis terkenal, serta media dan customer SiCepat.

Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) adalah tarif baru dengan harga lebih ekonomis dari harga regular SiCepat yang berlaku mulai 13 Februari 2020 dan hanya tersedia di Shopee dan beberapa platform e-commerce lainnya.

The Kim Hai mengungkapkan bahwa produk HaLu ini diluncurkan untuk mengapresiasi baik seller maupun buyer yang menunjukkan antusiasme atas kualitas pengiriman SiCepat Ekspres sehingga mengalami lonjakan kenaikan paket di tahun 2019 sebesar 400%.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS