Sunday, 23 February 2020
Antusias Tinggi Pengiriman, SiCepat Ekspress Luncurkan Produk HaLu

Setelah menjadi pelopor ‘pick up’ paket di awal berdirinya tahun 2014, diikuti dengan terobosan-terobosan lainnya seperti layanan SMS resi, Pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, layanan cargo untuk berat paket minimal 5 (lima) kilogram, dan H3Lo (Heboh Tiga Kilo), kini di kuartal pertama 2020, perusahaan ekspress nasional, SiCepat Ekspres menghadirkan terobosan terbarunya, produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) ini hanya tersedia di Shopee dan beberapa e-commerce yang sudah bekerja sama dengan SICepat Ekspres.

Peluncuran produk terbaru ini dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai serta perwakilan dari e-commerce Shopee pada Selasa, 18 Februari 2020 di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Acara Launching Ceremony juga mengundang beberapa influencer dan artis terkenal, serta media dan customer SiCepat.

Produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) adalah tarif baru dengan harga lebih ekonomis dari harga regular SiCepat yang berlaku mulai 13 Februari 2020 dan hanya tersedia di Shopee dan beberapa platform e-commerce lainnya.

The Kim Hai mengungkapkan bahwa produk HaLu ini diluncurkan untuk mengapresiasi baik seller maupun buyer yang menunjukkan antusiasme atas kualitas pengiriman SiCepat Ekspres sehingga mengalami lonjakan kenaikan paket di tahun 2019 sebesar 400%.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI juga menghimbau para pelanggannya menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) untuk menghindari antrian di gerai.

Details
April 6, 2020

Untuk mengurangi beban operasional itu, sejumlah maskapai melakukan beberapa kebijakan penghematan dan pengurangan. Seberapa besar mereka melakukan ini?

Details
April 2, 2020

Adanya pembatasan ini, maskapi diminta mempersiapkan pengalihan kegiatan operasional agar pelayanan kepada penumpang lancar.

Details
March 28, 2020

TIKI juga punya layanan Pengemasan dan Pengemasan Ulang untuk memastikan pengemasan barang kiriman sesuai standar IATA.

Details
March 25, 2020

GENERAL NEWS