Monday, 13 July 2020
Beri Proteksi Resiko Pengiriman, Pos Indonesia Rangkul Asuransi Asei Indonesia

Penandatanganan kerjasama perlindungan kiriman oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dan Direktur Utama Asuransi Asei Erickson Mangunsong di Kantor PT Pos Indonesia Jakarta, Kamis (2/7/2020)


PT Pos Indonesia (Persero)/Pos Indonesia merangkul PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) dalam upaya kerjasama untuk memberikan perlindungan atas beberapa risiko pengiriman seperti; pengiriman logistik proyek, kurir dan logistik ritel, e-commerce, serta Valuable Goods Khusus Logam Mulia.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus dengan Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia Erickson Mangunsong di Kantor PT Pos Indonesia Jakarta, pada Kamis (2/7/2020).

Dalam hal ini, paket yang terlambat, rusak atau hilang melalui Pos Indonesia akan mendapatkan perlindungan dari Asuransi Asei. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk penyebaran saluran distribusi bagi Asuransi Asei untuk produk Asuransi Marine Cargo.

Kerjasama ini didukung dengan layanan proteksi melalui sistem yang terintegrasi oleh Asuransi Asei dengan seluruh jaringan Pos Indonesia serta terhubung dengan Asuransi Asei cabang Jakarta.

"Kerjasama dengan Asuransi Asei ini diharapkan dapat memanfaatkan potensi dari masing-masing perusahaan terutama bagi Pos Indonesia yang selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Charles Sitorus Direktur Komersial PT Pos Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan selama dua tahun terakhir.

Details
August 8, 2020

TIKI dan JNE menyiapkan kurban 40 ekor sapi dan 22 kambing, lalu dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang

Details
August 3, 2020

PM Perhubungan No.58/2016 Tentang Perubahan atas PM No.90/2013 Tentang Keselamatan Pengangkutan Barang Berbahaya Dengan Pesawat Udara

Details
August 2, 2020

Mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya dengan total hadiah Rp 3 M.

Details
July 23, 2020

GENERAL NEWS