Breaking News:
Monday, 13 July 2020
Beri Proteksi Resiko Pengiriman, Pos Indonesia Rangkul Asuransi Asei Indonesia

Penandatanganan kerjasama perlindungan kiriman oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dan Direktur Utama Asuransi Asei Erickson Mangunsong di Kantor PT Pos Indonesia Jakarta, Kamis (2/7/2020)


PT Pos Indonesia (Persero)/Pos Indonesia merangkul PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) dalam upaya kerjasama untuk memberikan perlindungan atas beberapa risiko pengiriman seperti; pengiriman logistik proyek, kurir dan logistik ritel, e-commerce, serta Valuable Goods Khusus Logam Mulia.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus dengan Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia Erickson Mangunsong di Kantor PT Pos Indonesia Jakarta, pada Kamis (2/7/2020).

Dalam hal ini, paket yang terlambat, rusak atau hilang melalui Pos Indonesia akan mendapatkan perlindungan dari Asuransi Asei. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk penyebaran saluran distribusi bagi Asuransi Asei untuk produk Asuransi Marine Cargo.

Kerjasama ini didukung dengan layanan proteksi melalui sistem yang terintegrasi oleh Asuransi Asei dengan seluruh jaringan Pos Indonesia serta terhubung dengan Asuransi Asei cabang Jakarta.

"Kerjasama dengan Asuransi Asei ini diharapkan dapat memanfaatkan potensi dari masing-masing perusahaan terutama bagi Pos Indonesia yang selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Charles Sitorus Direktur Komersial PT Pos Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS