Saturday, 8 August 2020
J&T Express Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express bersama penghargaan Top Brand Award 2020 untuk kategori layanan kurir, di Jakarta (04/08)


Menempati kategori courier service di Indonesia, J&T Express, yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce, kembali pertahankan keunggulan merek jasa pengirimannya dengan meraih Top Brand Award 2020. Penghargaan tersebut diterima secara simbolis oleh Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express pada Selasa (04/08) di area Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah Marketing selama dua tahun terakhir.

Tidak sekedar bertahan, metode survey Top Brand Index (TBI) pun menunjukkan J&T Express memperoleh hasil yang terus meningkat setiap tahunnya yaitu 21,3%. Survei kategori Jasa kurir dilakukan dengan melibatkan 12 ribu responden dari kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan dan kepercayaannya, penghargaan ini merupakan kali ketiga yang kami capai dalam tiga tahun terakhir, sungguh luar biasa bisa memposisikan J&T Express sebagai Brand yang masih top of mind khususnya di Indonesia. Dengan yang terus meningkat menunjukkan bahwa layanan jasa pengiriman masih sangat dibutuhkan hingga saat ini terlebih dalam kondisi yang belum lepas dari pandemi, tentunya kami akan terus berinovasi dalam pelayanan terbaik kami di tahun kelima ini”, kata Iwan Sanjaya.

JT_Top-Brand-2020.jpg#asset:22510

Capaian ini menjadi pendorong motivasi J&T Express untuk tetap memperhatikan layanannya dan nilai yang diperoleh merupakan tolak ukur evaluasi serta perbaikan dimasa mendatang.

Karena perlu disadari dengan tingginya kebutuhan akan jasa pengiriman membuka peluang persaingan yang cukup ketat, maka dari itu penting bagi J&T Express menanamkan kepercayaan pelanggan dan menjaga nama baik yang telah dibangun. "Hal tersebut juga tak lepas dari peran serta internal karyawan yang bertugas sepenuh hati dan pelanggan setia yang selalu memberikan dukungan," tutup Iwan Sanjaya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Menurut data dari Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengingatkan pelaku bisnis di industri cold chain agar melakukan ekspansi karena dalam lima tahun ke depan diprediksi pertumbuhan permintaan bisa mencapai hingga 10 persen.

Details
September 19, 2020

“Di semester 1 tahun 2020 kita sudah melayani pengiriman paket hingga 850 ribu paket perharinya dan pada bulan Agustus ini SiCepat telah melayani pengiriman paket mencapai 1juta paket perhari” jelas The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

Details
September 18, 2020

Dari release yang Cargo Times dapatkan bahwa, PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports Council International (ACI) yang berbasis di Montreal, Kanada.

Details
September 18, 2020

Menhub tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.00 WIB untuk kemudian didampingi President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyaksikan parade personel yang bertugas menjaga aspek keamanaan penerbangan dan kepatuhan protokol kesehatan COVID-19 antara lain personel aviation security yang menggunakan smart helmet.

Details
September 18, 2020

GENERAL NEWS