Thursday, 23 July 2020
Jelang Ulang Tahun Ke-5, J&T Express Apresiasi Pelanggan dengan Program "J&T Gapai Mimpimu"

Jasa pengiriman yang fokus pada pengiriman bisnis ecommerce dan menjangkau hingga pelosok di Indonesia, J&T Express akan memasuki tahun ke-5 pada Agustus mendatang. Jelang ulang tahun kali ini J&T Express mengadakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu” dengan total hadiah Rp 3 Miliar.

Program ini berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah, peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, disamping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka. Ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Melalui program ini semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi dimana saja melalui kanal digital dan detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu dapat diakses di https://bit.ly/JnTGapaiMimpimu atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di social media Instagram.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sejalan dengan itu, PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator 19 bandara tetap melakukan monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2020/2021 selama 18 hari atau mulai 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Monitoring lalu lintas penerbangan dan kesiapsiagaan ini dilakukan guna memastikan protokol kesehatan di 19 bandara tetap terjaga dan penerbangan berjalan lancar.

Details
December 2, 2020

Farian Kirana, CEO Lion Parcel mengatakan, “Sejak didirikan, Lion Parcel terus berupaya untuk dapat menjawab kebutuhan pengiriman satu hari sampai yang bisa diandalkan oleh masyarakat secara luas, salah satunya melalui inovasi layanan “ONEPACK” Kirim Sekarang Besok Sampai. Namun, kami menemukan bahwa sebagian besar masyarakat masih memilih pengiriman reguler karena faktor harga. Sehingga, melalui layanan unggulan kami “ONEPACK”, Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain guna memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis, terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan handal.”

Details
December 2, 2020

Menurut keterangan dari, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga bahwa ""Rute-rute tersebut yakni Jakarta-Padang dan Jakarta-Pekanbaru yang semula dijadwalkan beroperasi pada 15 Desember 2020 akan beroperasi lebih awal menjadi tanggal 10 Desember 2020 dengan jumlah penerbangan masing-masing 10 kali per minggu. Selain itu juga rute Bandung-Bali yang semula akan beroperasi pada 16 Desember 2020 menjadi 8 Desember 2020 dengan frekuensi penerbangan menjadi 7 kali per minggu selama Desember"".

Details
December 2, 2020

Pada masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, nantinya Travel pass atau tiket perjalanan berisi status kesehatan dan vaksinasi pelancong sedang menjadi wacana terhangat untuk menghadapi dibukanya gerbang pariwisata dalam menghadapi tahap New Pekan lalu, Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mengumumkan bahwa

Details
December 2, 2020

GENERAL NEWS