Thursday, 23 July 2020
Jelang Ulang Tahun Ke-5, J&T Express Apresiasi Pelanggan dengan Program "J&T Gapai Mimpimu"

Jasa pengiriman yang fokus pada pengiriman bisnis ecommerce dan menjangkau hingga pelosok di Indonesia, J&T Express akan memasuki tahun ke-5 pada Agustus mendatang. Jelang ulang tahun kali ini J&T Express mengadakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu” dengan total hadiah Rp 3 Miliar.

Program ini berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah, peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, disamping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka. Ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Melalui program ini semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi dimana saja melalui kanal digital dan detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu dapat diakses di https://bit.ly/JnTGapaiMimpimu atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di social media Instagram.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan selama dua tahun terakhir.

Details
August 8, 2020

TIKI dan JNE menyiapkan kurban 40 ekor sapi dan 22 kambing, lalu dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang

Details
August 3, 2020

PM Perhubungan No.58/2016 Tentang Perubahan atas PM No.90/2013 Tentang Keselamatan Pengangkutan Barang Berbahaya Dengan Pesawat Udara

Details
August 2, 2020

Mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya dengan total hadiah Rp 3 M.

Details
July 23, 2020

GENERAL NEWS