Breaking News:
Monday, 27 December 2021
AirAsia Indonesia Terus Kembangkan Bisnis Charter yang Fleksibel

AirAsia Indonesia (AirAsia) semakin mengembangkan bisnis penerbangan non berjadwalnya dengan terus memperluas layanan tidak hanya untuk kebutuhan pengangkutan esensial tetapi juga untuk kepentingan para pelaku usaha di Indonesia. Dalam setahun terakhir, AirAsia telah berhasil melayani lebih dari 240 penerbangan charter termasuk untuk kebutuhan mobilitas pekerja maupun pengiriman logistik dan e-commerce.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, “Di tengah pulihnya perjalanan domestik di Tanah Air, AirAsia tetap melayani permintaan charter penerbangan untuk keperluan pengangkutan penumpang maupun kargo. Dengan pengalaman lebih dari belasan tahun mengudara, kami selalu berupaya menawarkan keunggulan fleksibilitas rute dan jadwal sesuai dengan permintaan pelanggan.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan layanan charter kami selama ini. Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan solusi terbaik bagi para pelanggan kami dengan harga yang ekonomis. Dengan jaringan penerbangan yang luas, kami siap menerbangkan rombongan dan muatan kargo Anda ke berbagai destinasi dari Aceh hingga Papua, juga ke Asia Pasifik.”

Layanan charter penumpang AirAsia dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan baik perorangan, perusahaan maupun organisasi seperti liburan, perawatan medis, kunjungan, perjalanan bisnis, MICE, dan company retreat ke berbagai tujuan dan tidak terbatas hanya pada rute yang telah ada saja. Tak hanya melayani penerbangan, AirAsia juga menyediakan pilihan solusi bagi berbagai kebutuhan terkait pengajuan izin penerbangan, persyaratan, regulasi, serta penanganan penumpang di destinasi.

Selain charter penumpang, layanan charter kargo AirAsia juga hadir untuk menjawab kebutuhan pengiriman logistik. AirAsia melayani pengiriman berbagai jenis barang, seperti komoditas ekspor dan impor, barang segar seperti sayuran, seafood atau buah-buahan, paket belanja online, barang pos, serta muatan khusus dengan standar penanganan tertinggi hingga tiba di tujuan.

Menggunakan armada Airbus A320-200, pesawat AirAsia dapat dikonfigurasikan menjadi angkutan penumpang dan kargo maupun kombinasi keduanya dengan kapasitas 180 penumpang dan kapasitas muatan hingga 17 ton dengan harga terjangkau, proses pelayanan yang aman dan cepat, dan sesuai standar manajemen keselamatan internasional.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS