Breaking News:
Saturday, 10 April 2021
Gunakan Promo TIKI "Same Day Service" untuk Nikmati Kuliner Nusantaramu di Bulan Ramadhan

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, meluncurkan promo produk Same Day Service yang akan semakin memudahkan para pecinta makanan untuk menikmati beragam kuliner nusantara dan tentunya lebih hemat biaya.

Dengan produk Same Day Service, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif. Adapun promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek, dengan periode mulai dari 05 April – 16 Mei 2021.

Adapun kota-kota besar tersebut antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram dan Sukabumi.

President Director TIKI, Yulina Hastuti mengatakan “Indonesia sangat kaya dengan beragam kuliner nusantara dimana biasanya kita nikmati ketika berada di kota tersebut. Namun dengan pembatasan perjalanan selama pandemi ini cukup berdampak terhadap sektor kuliner di Indonesia. Dengan produk dan layanan SDS KITA, kami berharap dapat mengobati kerinduan pecinta kuliner nusantara dan juga membantu menggairahkan sektor ini yang mayoritas adalah UMKM.”

Lanjut Yulina, saat ini kami memfokuskan untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek mengingat permintaan yang tinggi terhadap kuliner masih didominasi di wilayah tersebut.

"Bertepatan dengan momen menyambut Bulan Ramadhan, kami memperkirakan permintaan akan pengiriman kuliner nusantara akan lebih meningkat sehingga pilihan produk SDS KITA ini diharapkan akan mengakomodasi kebutuhan tersebut," katanya.

Pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama. Biaya kiriman pun sangat kompetitif mulai dari Rp 25.000/Kg.

Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

Untuk mendaftar SOBATIKI, pelanggan dapat mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak, pelanggan dapat menukarkan poin dengan voucher gratis ongkir dan voucher merchant.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan, sehingga TIKI tetap dekat dengan pelanggan.

Details
February 28, 2024

GENERAL NEWS