Breaking News:
Saturday, 16 October 2021
TIKI dan Shipper Indonesia Beri Diskon 40 Persen Ongkir ke Seluruh Indonesia

PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, bersama dengan Shipper Indonesia, agregator logistik dan jasa warehouse, mengadakan promo 40 persen diskon ongkos kirim (ongkir) untuk tujuan domestik ke seluruh Indonesia pada 15 – 21 Oktober 2021. Promo diskon ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Shipper Indonesia ke-4 dan berbagi kebahagiaan bersama dengan para pelanggan.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Bersama dengan Shipper Indonesia, TIKI terus berusaha memberikan nilai lebih kepada para pelanggan baik dari sisi pengalaman terbaik dalam bertransaksi maupun harga yang kompetitif. Kehadiran Shipper Indonesia sebagai agregator jasa logistik semakin memberikan ragam pilihan kanal bagi para pelanggan kami dalam menggunakan jasa TIKI, di samping kanal digital yang dimiliki oleh TIKI sendiri.”

Lanjut Yulina, “Di ulang tahun ke-4 Shipper Indonesia, kami senang dapat ikut berpartisipasi memeriahkan dan memanjakan para pelanggan. Kehadiran Shipper Indonesia sedikit banyak telah mengubah cara transaksi pelanggan dengan perusahaan jasa logistik. Ke depannya, diharapkan Shipper Indonesia dapat membuat solusi-solusi inovatif lainnya dalam mendukung sektor logistik di Indonesia.”

Sementara itu Wilson Andrew, Head of External Affairs Shipper Indonesia menyampaikan, “Kami bangga di usia kami yang ke-4 ini, Shipper Indonesia telah dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelanggan untuk menjadi mitra yang membantu mereka mengelola kebutuhan pengiriman mereka. Kami juga telah dipercaya oleh lebih dari 100 perusahaan jasa logistik, salah satunya adalah TIKI untuk mendukung mereka dalam memperluas akses dan kanal komunikasi dengan pelanggannya”.

Wilson menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang setia menggunakan Shipper Indonesia untuk mendukung berbagai kebutuhan distribusinya. “Selama bulan Oktober ini, pelanggan akan memperoleh banyak sekali promo menarik dimana salah satunya adalah promo 40 persen diskon ongkir kerjasama TIKI dan Shipper Indonesia. Tentunya promo ini sangat menarik dan menguntungkan pelanggan. Jadi sangat sayang sekali untuk dilewatkan”, tutup Wilson Andrew.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS