Breaking News:
Sunday, 8 August 2021
TIKI Salurkan Bantuan Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Melalui Kantor Cabangnya di Seluruh Indonesia

Salah satu cabang, TIKI TANJUNG PINANG menyalurkan bantuan Aksi Peduli Dampak Covid-19 kepada masyarakat


Kondisi pandemi yang masih melanda dan berdampak signifikan terhadap ekonomi masyarakat terutama menengah ke bawah menggerakkan TIKI untuk turut membantu meringankan beban masyarakat. Dengan jaringan cabangnya yang tersebar luas di 65 kota di seluruh Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar. Melalui program TIKI Budayakan Berbagi melakukan Aksi Peduli masyarakat terdampak covid-19, TIKI Pusat dan seluruh cabang menyerahkan bantuan baik melalui aparat daerah maupun dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang telah dilakukan sejak 2 Agustus hingga 6 Agustus 2021.

Pembagian sembako di 65 cabang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Aksi Peduli yang dilakukan TIKI tahun lalu, yaitu menyalurkan paket bantuan terdiri dari APD dan makanan ringan ke beberapa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di beberapa kota. Selain juga tetap melakukan kegiatan sosial secara telah dilakukan secara regular setiap tahun seperti santunan anak yatim dan pembagian sembako bagi kurir dan masyarakat sekitar.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Dalam masa krisis seperti sekarang ini, kita dapat melihat dan merasakan tingginya semangat gotong royong antar masyarakat dalam membantu sesamanya. TIKI juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia dan karenanya kami ingin memaksimalkan peran kami dalam membantu masyarakat di masa pandemi ini baik dalam layanan distribusi barang maupun dukungan dalam bentuk bantuan sosial. Harapannya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.”

Selama 51 tahun eksistensi, TIKI terus konsisten menjalankan tanggung jawab perusahaannya dengan memfokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Di bidang pendidikan, TIKI telah bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Taman Baca Inovator, Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, dan 1001 Buku untuk meningkatkan minat baca dari anak-anak Indonesia. Di bidang sosial, TIKI memfokuskan pada pemberian santunan kepada anak yatim, tuna netra dan para janda melalui YATUNA.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS