Breaking News:
Friday, 10 December 2021
TIKI Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Semeru

Untuk membantu meringankan beban para korban bencana Gunung Semeru, TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, pada Jumat (10/12) menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian bekas layak pakai dan makanan ringan, melalui TIKI kantor cabang Surabaya. Bertempat di Balai Desa Jarit Kec. Candipuro, Kab. Lumajang bantuan diserahkan oleh Bapak Mundir, perwakilan TIKI kepada Ibu Novita Supristiwanti, Kepala Desa Jarit.

TIKI-bantuan-semeru-des-2021-b.jpg#asset:28739


Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi para korban terdampak. "Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Lumajang. Kami mendoakan agar musibah ini dapat segera dilalui dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Kami juga mendoakan bagi korban yang meninggal agar dapat diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Yulina mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga korban bencana Gunung Semeru.

Author: Dpar
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS