Friday, 20 May 2022
JNE Sukses Kirim 100 Ton Beras Bulog dengan Pesawat Carter di Papua

Kantor Cabang Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Wilayah Papua dan Papua Barat menjalin kerjasama dengan JNE dalam hal pengiriman 100 ton beras subsidi dari gudang Bulog yang berada di Argapura, Jayapura untuk dikirim ke gudang Bulog di Wamena. Proses pengirimannya menggunakan pesawat charter milik Trigana Air.

Kiprah JNE sebagai perusahaan terdepan di bidang jasa pengiriman dan logistik yang turut membantu pemerintah menggerakkan roda perekonomian semakin nyata dengan kesuksesan JNE mengirimkan beras subsidi dari Bulog di wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Papua.

Dikutip dari JNEWS, kiriman perdana beras subsidi ini sudah dilakukan pada Selasa (19/4/2022), yang awalnya dimulai dari gudang Bulog Argapura menggunakan beberapa unit armada truk menuju Bandara Udara Sentani. Kemudian diterbangkan dengan pesawat charter Trigana Air menuju Wamena. Setibanya di Bandara Wamena, beras tersebut kemudian diangkut menuju gudang Bulog yang ada di sana. Beras-beras tersebut akan disalurkan kepada masyarakat di Wamena oleh Bulog setempat.

Acara pelepasan pengiriman perdana dihadiri Corporate Planning Specialis JNE Widodo bersama dengan Branch Manager JNE Jayapura Henry Edwin dan Kepala Gudang Bulog Argapura, Jayapura, Achmad Rizal.

“Mewakili JNE, kami merasa bangga ikut mensukseskan pengiriman beras subsidi untuk kebutuhan pokok masyarakat di Wamena. Semoga apa yang dilakukan JNE manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di sana,” ujar Widodo.

Menurutnya, proses kiriman dengan pesawat charter oleh JNE, dapat selesai lebih cepat. Kesuksesan pengiriman tersebut tidak lepas dari peran serta dari Kantor Cabang JNE Jayapura.

Kesuksesan pengiriman perdana ratusan ton beras di Jayapura tersebut, membuktikan bahwa JNE siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dan menyukseskan program-program yang dicanangkan oleh pemerintah selama ini.

Author: Martin Jop
GO Ina

Pelanggan di area Jakarta dapat menikmati program promo Ongkir Gratis untuk service pengiriman Reguler yang berlangsung pada 22 Juni 2022

Details
June 25, 2022

Program tahunan bagi-bagi rejeki ini sebagai wujud terima kasih kepada SOBATIKI yang telah mempercayakan pengiriman paketnya kepada TIKI

Details
June 25, 2022

Keterbatasan Gramedia menjangkau pulau-pulau di seluruh pelosok untuk pendidikan dapat diatasi dengan adanya Pos Indonesia

Details
June 16, 2022

Target 2022 akan tercapai sepanjang semua karyawan dari seluruh lapisan berkontribusi memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

Details
June 15, 2022

GENERAL NEWS