Breaking News:
Saturday, 22 October 2022
PT JAS Gandeng Pos Logistik dalam Pengelolaan Paket Internasional di Soetta

Pada Oktober lalu, PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (PT JAS) kembali berkoloborasi dengan PT Pos Logistik Indonesia dengan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) terkait pengelolaan gudang dan penanganan kargo pos/paket pos melalui bandara-bandara di Indonesia.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Adji Gunawan, Direktur Utama PT Jasa Angkasa Semesta dengan Ardian Cholid, Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia, bertepatan dengan acara PT JAS bersama stakeholders, yaitu “JAS MOVES” di Yogyakarta, dengan tema “Spectrum To Brighter Future”.

“Kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan kestabilan harga logistik. Terutama dalam penanganan paket dan surat internasional yang akan didistribusikan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Adji Gunawan.

Lanjutnya, saat ini kolaborasi kedua entitas itu masih dimulai di Bandara Soekarno-Hatta, dan akan merambah ke sejumlah bandara lainya.

Sementara Ardian Cholid, Dirut Poslog mengatakan, “Kedua perusahaan akan saling mendukung pengembangan layanan terintegasi ‘port to door’ dan juga sebaliknya, serta pengembangan kerjasama lain untuk penyediaan penanganan kargo yang ringkas, cepat, dan berbiaya murah, di berbagai Bandar Udara di Indonesia.”

Tambahnya, kerja sama dengan PT Jasa Angkasa Semesta diharapkan dapat memanfaatkan sumber daya dan jaringan sebaik-baiknya, serta kompetensi perusahaan satu sama lain dalam menciptakan pelayanan yang terpadu dan terintegrasi, tutup Ardian Cholid.

Author: Martin Jop
GO Ina

Penghargaan “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan BUMN.

Details
May 16, 2024

Selama menunggu, SOBATIKI dapat menikmati minuman seperti kopi, teh, dan minuman dingin di ruang tunggu yang privat dan tenang

Details
May 15, 2024

Tidak ada pembatasan jumlah barang bawaan pribadi penumpang dan tetap mengacu pada PMK 203/2017 tentang Ketentuan Ekspor Dan Impor Barang Yang Dibawa Oleh Penumpang Dan Awak Sarana Pengangkut

Details
May 10, 2024

DJBC sadar sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat belum menjangkau masif sehingga timbul permasalahan yang dialami para importir seperti sekarang.

Details
May 10, 2024

GENERAL NEWS