Breaking News:
Tuesday, 12 July 2022
SiCepat Kembali Hadirkan NOBARS Film Thor Terbaru

Melihat antusias masyarakat dalam menonton bioskop yang terbilang tinggi saat ini, SiCepat Ekspres kembali menghadirkan kegiatan NOBARS (Nonton Bareng SiCepat) Season 3 dengan film Thor: Love and Thunder pada Kamis 7 Juli 2022, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres pernah mengadakan kembali kegiatan NOBARS season 1 dan season 2 pada tahun Juli 2019. Kegiatan nobar kali ini melibatkan 180 peserta yang terdiri dari karyawan SiCepat, media partner, seller, dan peserta giveaway melalui media sosial SiCepat.

Rangkaian kegiatan NOBARS ini dimulai dengan event giveaway tiket film Thor: Love and Thunder dari 30 Juni hingga 4 Juli 2022 melalui Instagram @sicepat_ekspres dengan hastag #NobarSiCepatSeason3

Dari event Giveaway NOBARS yang sudah berlangsung, para pemenang Giveaway mendapatkan gratis dua tiket tiket nonton film Thor: Love and Thunder untuk masing-masing. Total pemenang giveaway berjumlah 25 orang dan 50 tiket nonton.

Menjadi film yang telah ditunggu oleh masyarakat, khususnya para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU), film Thor: Love and Thunder merupakan film instalansi keempat dari seri film Thor yang juga menjadi proyek kedua sutradara Taika Waititi.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kuis giveaway Voucher MAP Rp100.000,- untuk pemenang terpilih menonton film gratis. Selain itu, saat acara nobar berlangsung terdapat juga giveaway bagi 5 orang beruntung yang mendapatkan official merchandise SiCepat Ekspres yang telah memposting keseruan dan tag Instagram @sicepat_ekspres dan @sahabatsicepat #NobarSiCepatSeason3 #YukSelaluBersama. Acara Nonton Bareng SiCepat (NOBARS) season 3 ini ditutup dengan foto bersama.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS