Breaking News:
Thursday, 22 June 2023
Jadi Titik Pengiriman yang Aktif di DKI Jakarta, TIKI Resmikan Sales Counter di Warung Buncit

[Gambar 1] Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI (tengah); dan Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI (kanan); didampingi oleh Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI (kiri) meresmikan pembukaan Sales Counter TIKI Warung Buncit dengan [Gambar2] fasilitas DRIVE THRU dan SPBKLU.

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, meresmikan pembukaan sales counter TIKI Warung Buncit dengan fasilitas DRIVE THRU motor, dan juga Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) pada Rabu, 21 Juni 2023.

Pembukaan sales counter baru ini menjadi bukti keseriusan TIKI dalam pengembangan inovasi layanan. Sementara SPBKLU bertujuan untuk percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menjadi yang terdepan dalam pengembangan inovasi layanan, serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan pelaku industri lainnya dalam mendukung agenda sustainability di Indonesia.

“TIKI memiliki jaringan operasional di 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 514 kantor perwakilan dan 3.700 gerai. Kekuatan jaringan ini tidak hanya mendukung pendistribusian hingga ke pelosok negeri, namun juga dapat difungsikan sebagai lokasi SPBKLU maupun SPKLU. Oleh karena itu, kami siap menjadi mitra kolaborasi bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk percepatan ekosistem penyediaan akses pengisian dan atau penukaran baterainya ke seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami telah memulai kerjasama dengan SWAP dalam menginstalasi 17 SPBKLU SWAP di jaringan gerai dan sales counter TIKI, dan kami akan terus menjajaki kolaborasi dengan lebih banyak mitra”, tutur Trie.

Lebih lanjut Trie mengatakan sebuah kebanggaan TIKI kembali meresmikan pembukaan sales counter yang dilengkapi dengan fasilitas DRIVE THRU dan SPBKLU SWAP. TIKI Warung Buncit menambah fasilitas DRIVE THRU TIKI menjadi empat (4) lokasi. Fasilitas ini adalah fasilitas unggulan TIKI yang diinisiasi pertama kali di tahun 2008, dan menjadikan kami satu-satunya perusahaan kurir yang memiliki fasilitas ini.

“Di masa pandemi kemarin, fasilitas DRIVE THRU ini menjadi solusi yang sangat diminati pelanggan di tengah pembatasan kegiatan masyarakat. Kami melihat ke depannya pelanggan akan semakin nyaman dalam mengakses fasilitas ini. Oleh karena itu kami akan terus memperluas layanan ini, termasuk di daerah”, kata Trie.

Adapun sales counter TIKI yang baru ini berlokasi di Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.29 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembukaan TIKI Warung Buncit diresmikan oleh Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI; dan Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI; didampingi oleh Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI.

Edwin Widiantoro menjelaskan TIKI Warung Buncit ini merupakan relokasi dari lokasi lama yang mengusung konsep baru. Dengan luas area sebesar 711 m2, sales counter ini memiliki 2 (dua) loket DRIVE THRU khusus motor, 3 (tiga) sales counter, SPBKLU, dan kantor.

Lanjutnya, Warung Buncit merupakan salah satu wilayah di Jakarta Selatan dengan traffic kegiatan pengiriman yang cukup aktif. Wilayah Jakarta Selatan sendiri banyak didominasi oleh pusat perkantoran, pemukiman dan berkontribusi sebesar 35 persen terhadap total volume paket kiriman untuk DKI Jakarta.

“Dengan konsep baru TIKI Warung Buncit diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam hal kenyamanan, akses yang lengkap, dan terintegrasi dengan SPBKLU”, tutup Edwin.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS