Breaking News:
Thursday, 17 August 2023
Rangkaian Puncak HUT Ke-8 Tahun, J&T Express Gelar J&T Connect Fest pada 26 Agustus

J&T Express, sebagai jasa pengiriman berskala global, merayakan usia ke-8 tahun di Indonesia dengan terus mengembangkan layanan dan model bisnisnya. Dari memperbaiki pilihan layanan hingga meningkatkan fasilitas operasional, perusahaan ini berhasil memperluas kapasitas pelayanan sesuai kebutuhan pengiriman masyarakat. Komitmen mereka dalam memberikan pengalaman baru kepada pelanggan tercermin dalam berbagai program kampanye yang aktif dijalankan.

J&T Express juga menghargai kontribusi pelanggan dan masyarakat melalui program-program aktivasi yang mendukung pelaku bisnis UKM dan komunitas. Program-program ini tidak hanya memperkuat citra perusahaan, tetapi juga mewujudkan komitmen dalam memberikan dampak sosial yang positif kepada masyarakat.

"Suatu tantangan bagi kami untuk terus membangun perusahaan di tengah gejolak perubahan trend industri. Namun, dengan kepercayaan yang diberikan, membuat kami terus terdorong untuk menciptakan inovasi-inovasi unggul untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, kami terus mendapat feedback yang baik dari masyarakat hingga perkembangan bisnis mengalami rata-rata peningkatan 40-50% setiap tahunnya." Ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

Bersamaan dengan hari jadi ke-8 tahun, J&T Express dengan karakteristik muda, aktif dan hangat akan menggelar “J&T Connect Fest” yakni puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas. Festival ini akan menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya dan akan diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26 Agustus 2023.

"J&T Connect Fest akan menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect. Disini akan menjadi wadah bagi para komunitas untuk mengekspresikan karya mereka, dan bisa saling terhubung satu sama lain, melalui festival ini diharapkan bisa menjadi ajang kolaborasi kreatif antar komunitas dan masyarakat”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Pada rangkaian kampanye J&T Connect sebelumnya telah dimulai dengan J&T Connect SME Expo, yaitu menghadirkan 50 lokal seller menunjukkan produk mereka dan berkesempatan dikunjungi langsung oleh kementerian perdagangan, sehingga membuka peluang untuk dapat memperluas pasar.

Rangkaian berikutnya telah dilaksanakan J&T Connect Run merupakan kegiatan olahraga lari yang diikuti 2.500 pelari termasuk teman-teman dari komunitas difabel. Selain mengangkat manfaat hidup sehat, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bergerak bersama dan mendukung saudara kita penyandang disabilitas, dan sekaligus penyerahan donasi secara simbolis dari hasil keuntungan acara.

Sejalan dengan konsistensi penguatan positioning brand, selanjutnya sedang berlangsung adalah kompetisi foto dengan tema ‘Ribuan Ekspresi’ berkolaborasi dengan Rio Motret, selama periode 3-23 Agustus 2023. Semua kalangan dapat mengikuti dengan cara mendaftarkan melalui social media instagram @jntexpressid dan penjurian pemenang akan dilakukan langsung oleh Rio Motret. Selanjutnya, karya partisipan terbaik dari hasil kompetisi foto akan ditampilkan di J&T Connect Fest pada bagian pameran ribuan ekspresi, untuk menyorot berbagai macam ekspresi dapat dilihat oleh semua pengunjung bersama dengan sejumlah aktivitas komunitas lainnya.

J&T Connect Fest akan dimeriahkan dengan konser musik dari LYODRA, RIZKY FEBIAN, MARION JOLA & Band GIGI serta pertunjukan spesial lainnya seperti sesi bermain musik bersama, pertunjukan komunitas, sesi karaoke, instalasi mural, dan masih banyak lagi.

Perhelatan J&T Connect Fest turut didukung oleh Tribunnews.com, Kompas.com, VIVA.co.id, Suara.com, Kompasiana sebagai media partner dalam menyukseskan acara.

Untuk dapat menikmati keseruan festival ini, masyarakat dapat membeli tiket secara online dengan harga Rp.75,000, tersedia juga pilihan paket ticket Couple untuk berdua Rp. 130.000,-, dan tiket Bestie untuk berempat Rp. 220.000,-. Pelanggan J&T Express juga bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara menukarkan 5 lembar resi pengiriman J&T Express dengan tanggal pengiriman periode 20 Juli - 25 Agustus 2023, kemudian daftarkan dan kirim ke J&T Express dengan mengikuti langkah di link bit.ly/NONTON-JNTCONNECTFEST atau tiket J&T Connect Fest dapat diakses melalui link goers.co/jntconnectfest.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS