Breaking News:
Thursday, 13 July 2023
Hari Minggu Besok ! Ramaikan J&T Connect Run di Plaza Timur GBK

kiri-kanan: MC acara, Herline Septia - Brand Manager J&T Express, M. Fadli Immammuddin, dan Soraya Rasyid (photo dpar)

J&T Express, brand jasa pengiriman berskala global, menggelar kegiatan olahraga lari untuk menghubungkan berbagai kalangan dalam kegemaran yang sama, melalui kegiatan bertajuk “J&T Connect Run: Run Together, Share the Future” yang akan berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Ajang olahraga ini merupakan rangkaian dari program J&T Connect dengan tujuan menjadi wadah penghubung dan membawa manfaat positif bagi sesama, dalam ajang ini melibatkan 2.500 peserta.

Sebagai brand yang hangat terhadap masyarakat salah satunya Generasi Z dan Millennial, J&T Express menghadirkan wadah untuk mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

“Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif, serta memberi dampak bagi sesama. Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

J&T Connect Run digelar dalam 3 kategori yaitu 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+) dan seluruh keuntungan acara akan didonasikan kepada penyandang disabilitas sebagai wujud dukungan J&T Express terhadap sesama.

Pada kesempatan ini diikuti oleh Atlet Nasional Paracycling, M. Fadli Immammuddin, Representatif J&T Connect Run, turut berpartisipasi dan mendukung adanya ajang lari terbuka pertama yang diadakan oleh jasa pengiriman di Indonesia,

“Sangat senang dengan adanya J&T Connect Run karena bisa menyebarkan pengaruh positif dan siapapun bisa ikut mendapat manfaat baik dari segi kesehatan, mental, maupun fisik, sekaligus memberi dampak kepada teman-teman disabilitas membentuk mindset yang sehat”, ungkap Fadli.

Semangat positif juga dirasakan oleh Soraya Rasyid, sebagai Influencer Health & Beauty, yang ikut meramaikan J&T Connect Run.

“Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui J&T Connect Run, olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan dan tentu diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat, vitamin agar lebih maksimal” pungkas Soraya.

Ia juga berbagi pengalaman tentang pentingnya menjaga kebugaran fisik dan tips untuk menjalani gaya hidup aktif salah satunya dengan berolahraga lari.

Seluruh peserta J&T Connect Run mendapatkan race pack yang terdiri dari jersey lari, BIB,

Running Chip, tas serut, hand sanitizer, e-race book, jas hujan, dan medali.

Meskipun slot telah dipenuhi oleh 2.500 pelari, masyarakat tetap dapat menghadiri Race Village J&T Connect Run di lokasi yang sama secara Gratis.

Acara diramaikan dengan spot kuliner, games serta hadiah menarik lainnya, serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor nasional, Kunto Aji untuk menghibur para peserta maupun pengunjung.

Author: Dpar
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS