Breaking News:
Wednesday, 28 February 2024
TIKI Tetap Berinovasi, Berbuah Manis Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2024 untuk Kategori Jasa Pengiriman

kiri - kanan: Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia menyerahkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kepada Khalila Yuniarto, SM Marcom TIKI


PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori Jasa Pengiriman, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID.

Indonesia Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan digital PR dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Adapun penghargaan ini memiliki tiga parameter penilaian digital yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni 1) digital media aspect, 2) social engagement aspect, dan 3) digital mention aspect.

Riset Top Digital PR Index 2024 dilakukan pada bulan Oktober – Desember 2023, terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori brand teriset di Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia, Info Brand dan seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi Top Digital PR Award 2024. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami bahwa di usia kami yang sudah setengah abad ini, kami tetap dapat membuktikan eksistensi dan reputasi kami sebagai perusahaan jasa kurir lokal yang terdepan,” kata Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI dalam sambutannya.

Sementara itu Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi pembuktian bagaimana TIKI terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan jaman, termasuk di era digital ini.

"Kami menyadari era digital ini memberikan banyak pilihan bagi brand untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Untuk itu kami memastikan, TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan kami, dan tetap dekat dengan pelanggan kami,” kata Ahmad Ferwito.

Tidak hanya kanal komunikasi melalui website, media online dan media sosial saja, dalam hal layanan, TIKI juga terus berinovasi pada beragam fitur layanan digital untuk memudahkan transaksi pelanggan, yang mencakup Layanan Jemput Online (JEMPOL) berupa penjemputan paket kiriman tanpa biaya, Aplikasi TIKI sebagai platform digital yang memungkinkan pelanggan mengakses seluruh layanan dalam satu genggaman, dan e-Wallet yang menyediakan pilihan pembayaran yang lebih nyaman dan cashless bagi customer.

Pertengahan tahun 2023 lalu, TIKI meluncurkan fitur-fitur baru dalam Aplikasi TIKI mengikuti trend dan kebutuhan konsumen. Beberapa diantaranya, yaitu: Fitur Pembayaran dimana konsumen tidak hanya bisa membayar ongkir tapi juga tagihan listrik, air dan telepon; dan Fitur Hiburan, pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD) dari Aplikasi TIKI.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS