Breaking News:
Tuesday, 6 February 2018
TIKI Kembali Raih Penghargaan Top PR Digital 2018



Pada Kamis 25 Januari 2018 lalu, PT Citra Van Titipan Kilat atau dikenal dengan TIKI kembali meraih penghargaan.Kali ini adalah INDONESIA TOP DIGITAL PR AWARD 2018 yg diadakan oleh TRAS n CO Indonesia, di Ayana Hotel Mid Plaza Jakarta, Kamis 25 Januari 2018 untuk Kategori Jasa Pengiriman.

TRAS N CO Research memandang penting melakukan sebuah riset digital untuk mengamati perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menjalankan aktivitas dan strategy digital public relationnya melalui TOP Digital PR Index.

Strategy PR yang kreatif dan inovatif serta adaptif terhadap perubahan akan membawa perusahaan lebih dikenal oleh public dengan persepsi dan citra yang positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis. 

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan Oktober-Desember 2017 dengan total brand tersurvey 350 brand di 50 kategori bisnis. Survei ini murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian - Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

PT Citra Van Titipan Kilat atau dikenal dengan TIKI adalah  perusahaan jasa pengiriman ekspres yang berkomitmen. Beberapa fasilitas pelayanan TIKI untuk mempermudah para pelanggan dalam mengirim barang, mulai adanya "Drive Thru" dan program pelayanan Jemput Online di beberapa sales counter tertentu.

Sebelumnya di tahun 2016 TIKI telah menerima penghargaan GOLD dari Service Quality Award untuk kategori kurir. Service Quality Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service Quality Index (SQI) diatas rata-rata.

 

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS