Breaking News:
Thursday, 22 October 2020
Banjir Hadiah SiCepat Total Rp 3,5 Milyar, Jika Seller Aktifkan Layanan HALU di Marketplace

Bagi SiCepat Ekspres (SiCepat), perusahaan jasa ekspress nasional yang sedang melejit, para seller yang merupakan member setia SiCepat adalah sangat penting. Karena bertumbuhnya SiCepat tidak lepas dari dukungan member setianya tersebut. Oleh karenanya banyak program apresiasi untuk seller sudah beberapa kali digelar.

Kali ini program Banjir Hadiah SiCepat (BARIS) dengan total hadiah Rp 3.5 Milyar khusus untuk seller marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan mengaktifkan layanan SiCepat HaLu (Harga Mulai Lima Ribu).

Periode program BARIS dilaksanakan pada periode bulan September s/d November 2020 untuk marketplace Shopee dan Bukalapak. Sedangkan Tokopedia pada bulan September s/d bulan Desember.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa program Banjir Hadiah SiCepat adalah bentuk apresiasi kepada seller yang telah loyal dan mempercayakan SiCepat sebagai layanan pengiriman barang.

“Dengan hadirnya program BARIS dan produk SiCepat Ekspres HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) di marketplace Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, kami berharap dapat ikut berperan aktif membantu meringankan daya beli konsumen khususnya menghadapi Harbolnas 10.10 (Oktober), 11.11 Nopember) dan 12.12 (Desember) dengan menawarkan ongkos kirim yang terjangkau namun tetap mengutamakan kecepatan dan kualitas pengiriman,” tambah Kim Hai.

Sebagai informasi Layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah dari harga layanan reguler. Bahkan pengiriman dari asal Kota Jakarta dengan tujuan Kota Medan hanya 14 ribu / kg dengan waktu estimasi pengiriman sama seperti layanan reguler.

Untuk mengikuti program undian Banjir Hadiah SiCepat, Seller hanya perlu mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan layanan HaLU di marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Nomor resi SiCepat baik untuk layanan Reguler dan HaLU yang dimiliki oleh seller di marketplace tersebut akan menjadi nomor undian pada program Banjir Hadiah SiCepat. Semakin banyak nomor resi yang dimiliki oleh seller, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada program Banjir Hujan Hadiah SiCepat.

Untuk hadiah uang tunai dan smartphone, pajak sepenuhnya ditanggung oleh pihak SiCepat, sedangkan untuk pajak kendaraan mobil dan motor sebesar 25% dari nilai hadiah yang didapatkan akan ditanggung oleh para pemenang.

Informasi Banjir Hadiah SiCepat dapat dilihat di website www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi di nomor Call Center SiCepat 021 – 5020 – 0050

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS