Breaking News:
Monday, 10 August 2020
SiCepat Dapat Penghargaan untuk Inovasi "Pertama Di Indonesia"

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer Si Cepat, dengan penghargaan "Pertama Di Indonesia" dari TRAS N CO bekerjasama dengan INFOBRAND.ID, pada Kamis (06/08)


SiCepat Ekspres (SiCepat) kembali mendapatkan penghargaan "PERTAMA DI INDONESIA" untuk "Perusahaan Eskpedisi Yang Memberikan Layanan Pickup Barang Pertama Di Indonesia Tanpa Minimum Barang & Tanpa Ketentuan Waktu Untuk Seluruh Member".

Penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada Chief Marketing Officer SiCepat, Ibu Wiwin Dewi Herawati pada tanggal 6 Agustus 2020 oleh TRAS N CO yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID

Penghargaan ini diterima atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa perusahaan dan menjadi pioneer di kategori bisnisnya sebagai peraih predikat yang “Pertama Di Indonesia”.

sicepat-TRANSCO-2020_piagam-a.jpg#asset:22549

Adapun penilaian yang dilakukan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan metodologi penilaian pendekatan yaitu: The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

Kembali pada tahun 2014, SiCepat mempelopori layanan pickup barang gratis bagi seluruh member nya, dimana pada saat itu seller online shop banyak yang kesulitan untuk mengirimkan barangnya karena harus membawa paketnya ke gerai.

Saat ini 1.3 juta seller yang telah bergabung oleh SiCepat tetap terus menikmati layanan pickup barang tanpa ketentuan waktu dan minimum barang.

"Dengan diterimanya penghargaan ini, SiCepat sebagai perusahaan jasa pengiriman #AsliIndonesia akan selalu bertekad untuk meningkatkan layanan serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru," kata Wiwin Dewi Herawati.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS