Breaking News:
Wednesday, 16 December 2020
Pecahkan Rekor ! J&T Express Layani Pengiriman Hingga 20 Juta Paket

Momen Hari Belanja Online Nasional 12 Desember (Harbolnas 12.12) adalah festival jual beli online tahunan yang paling meriah diramaikan di Indonesia. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang memiliki fokus pada perkembangan bisnis online, J&T Express senantiasa memberikan dukungannya pada pesta belanja online tersebut.

Setiap tahun trafik pengiriman J&T Express meningkat secara konsisten dan pada momentum belanja online tahun ini menjadi yang tertinggi dengan melampaui rekor pengirimannya hingga 20 juta paket.

J&T Express telah menggandeng sejumlah platform e-commerce dengan memfasilitasi layanan pengiriman yang berbasis teknologi. Segala keperluaan untuk menunjang kelancaran pengiriman pada peak season sudah dipersiapkan, melihat dari pergeseran perilaku masyarakat yang beralih ke online.

J&T Express memprediksi permintaan pengiriman akan melejit meskipun di tengah pandemi dewasa ini. Puncak kemeriahan Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2020 lalu turut menambah padatnya lalu lintas pengiriman J&T Express, terlebih di Pulau Jawa yang masih mendominasi kebutuhan pengiriman paket.

“Diperlukan persiapan matang pada peak season dan kami juga sediakan armada yang cukup untuk menampung besarnya permintaan pengiriman. Hampir setiap momentum Harbolnas, pengiriman J&T Express selalu mencatat kenaikan. Kami terus berupaya yang terbaik untuk dapat meningkat tanpa mengurangi pelayanan kami kepada pelanggan. Harbolnas 12.12 tahun ini volume pengiriman meningkat 2x lipat dibanding tahun lalu,” kata Robin Lo, CEO J&T Express.

Harbolnas 12.12 merupakan salah satu pengiriman terpadat J&T Express setiap tahun selain Lebaran. Robin Lo membenarkan bahwa e-commerce mendongkrak sebanyak 70% pengiriman J&T Express, hal tersebut semakin terasa seiring dengan transformasi digital bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang semakin berkembang dan merambah ke penjualan online.

Tidak sekedar beroperasi dengan pengiriman saja, J&T Express memeriahkan pesta belanja online 12.12 dengan menyediakan layanan gratis ongkir se-Indonesia tanpa minimal jumlah transaksi. Gratis ongkir ini dapat dinikmati pada setiap transaksi pengiriman di partner marketplace yang bekerjasama dengan J&T Express.

Selain itu, juga dapat menambah daya tarik masyarakat untuk menggunakan keunggulan layanan J&T Express yang menjangkau hingga ke pelosok Nusantara.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS