Breaking News:
Saturday, 21 November 2020
TIKI Perkuat Layanan TIKI PUTAR, Waktu Kiriman Sampai 3 Jam dengan Biaya Super Hemat

PT. Citra Van Titipan Kilat atau yang dikenal dengan TIKI, perusahaan pelopor jasa pengiriman di Indonesia, makin memperkuat produk terbarunya, TIKI Jemput Antar (PUTAR), dengan komitmen waktu pengantaran hingga 3 jam untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang super hemat Rp 15.000 per 2 kg.

TIKI PUTAR merupakan produk baru yang diluncurkan oleh TIKI pada pertengahan tahun yang yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota (city courier).

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan TIKI terhadap produk TIKI PUTAR. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun, permintaan terhadap TIKI PUTAR terus meningkat. Oleh karena itu kami terus meningkatkan kualitas layanan kami dan komitmen waktu pengantaran untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman instan dalam hitungan jam dengan biaya yang kompetitif”, kata Yulina Hastuti, President Director TIKI.

Lanjutnya, selain melengkapi produk Same Day Service (layanan pengiriman barang yang diantarkan pada hari yang sama), TIKI PUTAR juga menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami.

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125, lalu kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan *.

“Animo pelanggan terhadap layanan kiriman tiba di hari yang sama cenderung naik selama masa pandemi ini. Promo harga flat Rp 15.000 per 2 kg untuk TIKI PUTAR dan Same Day Service yang kami luncurkan selama masa pandemi ini cukup membantu para pelanggan kami dalam mendapatkan alternatif pilihan pengiriman yang cepat dengan biaya yang kompetitif. Oleh karena itu kami akan memperpanjang promo ini hingga akhir tahun untuk mengakomodasi kebutuhan pasar', tutup Yulina.

* syarat & ketentuan berlaku

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS