Breaking News:
Thursday, 17 June 2021
Apresiasi Kepada Online Seller, SiCepat Ekspres Sukses Gelar Program Undian Ketupat Total Hadiah Lebih dari 1,5 M

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller, khususnya seller Tokopedia, SiCepat Ekspres telah sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 Miliar. Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu).

Program KETUPAT yang berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei 2021 ini, telah melaksanakan tiga kali proses pengundian, yaitu pada tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021. Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp 500 juta telah dilaksanakan di akhir periode KETUPAT yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021.

Program undian KETUPAT telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63%. Kontribusi positif tersebut diharapkan dapat mendukung semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih Go Digital.

“SiCepat Ekspres sangat diterima oleh teman-teman seller. Kami juga berterima kasih untuk partner Tokopedia yang sudah berkenan menyelenggarakan acara bersama ini. Kami ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM. Di tahun ke-7, SiCepat Ekspres sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres”, kata The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres.

SiCepat Ekspres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program KETUPAT. Untuk informasi lengkap terkait pemenang program KETUPAT bisa diakses melalui laman resmi SiCepat Ekspres di www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi Call Center SiCepat Ekspres di nomor 021 – 5020 – 0050.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS