Breaking News:
Tuesday, 16 November 2021
CKB Group Kerjasama Sponsorship Grand Touring Mandalika dengan Mercedes Benz Club W204 Indonesia

Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia guna mempercepat pemulihan perekonomian nasional akibat pandemi, PT Cipta Krida Bahari (CKB Group), salah satu perusahaan pendukung layanan logistik dan transportasi terintegrasi nasional, menjalin kerjasama sponsorship Grand Touring Mandalika dengan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia (MB W204 Club Ina).

Kegiatan ini selain mendukung diresmikannya Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia, khususnya Lombok yang masuk dalam 5 (lima) Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Kegiatan Grand Touring Mandalika dari MB W204 Club Ina ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 25 November 2021, menempuh jalur darat dari Jakarta melalui Solo, Surabaya, Bali, dan Lombok dengan jarak 1.400 km.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuka peluang dalam pengembangan bisnis pada skala global untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di masa mendatang.

Mercedes-Benz W204 Club Indonesia (MB W204 Club Ina) adalah perkumpulan penggemar kendaraan generasi ketiga C-Class mobil berlambang bintang yang telah resmi menjadi Club pada tahun 2017 di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS