Breaking News:
Wednesday, 7 April 2021
Jalankan Strategi Hybrid di Masa Pandemi, J&T Express Kembali Diganjar Wow Brand Award 2021

J&T Express, brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce, kembali meraih Wow Brand Award untuk kategori “Courier Service” untuk kedua kalinya. Penghargaan yang diberikan secara virtual ini diselenggarakan dalam rangkaian acara Wow Brand Festive Day 2021 pada 25 Maret 2021 dengan tema “The Art of Branding in Recovery Period”.

Survei yang dilakukan terhadap 5,800 responden di beberapa kota besar di Indonesia mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing, dan menghasilkan penghargaan yang diberikan kepada 300 brand yang memiliki awareness tinggi yang telah direkomendasikan oleh konsumennya.

J&T Express sebagai brand yang tengah memasuki usia keenamnya membuktikan mereknya sebagai salah satu jasa kirim yang telah dikenal di Indonesia dengan penghargaan yang diraih ini.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan Wow Brand Award 2021 yang kembali diberikan kepada J&T Express. Memperkuat posisi brand di tengah masa pandemi bukanlah masa yang mudah, J&T Express terus melakukan penguatan brand melalui strategi digital marketing serta tetap memperketat operasional dan layanan dengan protokol kesehatan sesuai standar. Menjadi pilihan konsumen di tengah masa pandemi menjadi pemacu semangat kami untuk terus berkomitmen dan mengoptimalkan layanan yang prima bagi seluruh pelanggan” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Selama masa pandemi dan pemulihan ini J&T Express terus memperkuat brand dan positioningnya dengan meningkatkan dan implementasi melalui platform media sosial dan digital untuk tetap menjalin relasi dengan para pelanggan serta target market di tengah situasi sulit ini.

Berbagai program J&T Express yang diperuntukan bagi pelanggan setianya dan target market yang sebelumnya juga dijalankan secara offline saat ini diadaptasi menjadi online bahkan diselenggarakan secara hybrid (online dan offline).

“Pandemi bukan berarti interaksi dan pelayanan kami kepada pelanggan terhambat, namun kami berupaya bagaimana agar brand tetap menjalin engagement yang baik dengan para pelanggan serta dapat memberikan pelayanan yang baik disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini.” tambah Herline.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS