Friday, 10 December 2021
TIKI: Promo Akhir Tahun, Kirim Ikan Hias ke Seluruh Indonesia, Bebas Surcharge 50% dan Bebas Minimal 10 Kg

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memberikan promo akhir tahun bebas surcharge sebesar 50% dan bebas minimal 10 kg untuk pengiriman ikan hias. Promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 1 Desember hingga 31 Desember 2021.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan “Minat masyarakat terhadap ikan hias semakin tinggi. Kami melihat trend yang terus meningkat terhadap pengiriman ikan hias di tahun ini. Volume pengiriman terus mengalami peningkatan sejak tahun lalu. Tahun ini volume pengiriman ikan hias meningkat 5%-10% dibandingkan tahun lalu. Wilayah pengiriman pun semakin luas dari sebelumnya lebih banyak terpusat di Jabodetabek, Jawa-Bali, Banten . Tahun ini tujuan pengiriman juga mencakup Bandar Lampung, Palembang, Medan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda. Jenis ikan hias yang favorit antara lain Cupang, Guppy, Channa.”

Lanjut Yulina: “Untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat, TIKI kembali memberikan promo bebas surcharge 50% dan bebas minimal 10 kg selama periode Desember ini. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan pengurusan karantina ikan termasuk untuk layanan pengemasan menggunakan Styrofoam dan plastik.”

Adapun untuk pengiriman ikan hias ini, TIKI menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS). Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, TIKI memiliki produk Regular (REG) dan Economy (ECO)

Author: Dpar
GO Ina

Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti kalangan anak muda, sehingga TIKI berinisiatif meluncurkan program BATIK.

Details
January 12, 2023

Perayaan ini menjadi momentum menjalin persatuan antar karyawan, dan menghadirkan semangat untuk perubahan yang lebih baik lagi.

Details
January 12, 2023

Fokus koloborasi adalah pengiriman produk kepada konsumen secara langsung melalui rute penerbangan, operasional bandara, dan jaringan pos darat.

Details
January 4, 2023

Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Maria Kristi Endah Murni mengatakan “Pada saat penandatangan, Kami berkomitmen awal tahun 2023 kegiatan angkutan udara perintis ini dapat beroperasi, dan alhamdulillah Korwil Dabo Singkep sudah memulainya. Korwil-korwil lain untuk segera mengoperasikan pelayanan perintisnya agar manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.”

Details
January 2, 2023

GENERAL NEWS