Breaking News:
Thursday, 8 September 2022
Hari Pelanggan Nasional, J&T Express Bagikan Lebih Dari 10.000 Paket J&T Happy Snack

Pelanggan memegang peranan penting bagi pertumbuhan perusahaan. Disetiap langkah jejak bisnisnya, pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk mencapai keberhasilan. Oleh sebab itu, penting bagi J&T Express sebagai penyedia jasa pengiriman berskala global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 ini, J&T Express berbagi kebahagiaan dengan memberikan 10.500 bingkisan berisi makanan ringan bertajuk "J&T Happy Snack" kepada pelanggan setianya melalui Drop Point di Indonesia selama satu minggu menyambut Harpelnas 2022 pada 4 September 2022.

“Di momen Harpelnas ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami atas kepercayaan pelanggan menggunakan jasa pengiriman J&T Express. Kegiatan J&T Happy Snack ini semata-mata merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan di seluruh daerah operasional se-Indonesia”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Pada kesempatan ini, J&T Happy Snack dibagikan kepada pelanggan yang mengirimkan paket secara langsung ke Drop point J&T Express. Menariknya, setelah paket tercatat dalam sistem, Pelanggan akan menerima resi beserta bingkisan dengan pesan unik bertuliskan The Most #1 Beloved Customers. Bingkisan ini mewakili ungkapan terima kasih perusahaan sekaligus upaya untuk memberi nilai tambah kedekatan J&T Express dengan pelanggan.

Tidak ketinggalan bagi pelanggan pengguna aplikasi J&T Express, tersedia voucher ‘Diskon Ongkir Setiap Hari 25%’ yang berlaku untuk setiap pengiriman reguler (non-marketplace) menggunakan pilihan layanan Reguler (EZ) dan J&T Super. Tidak berhenti sampai disitu, pelanggan bisa menggunakan hingga 5 voucher per hari selama bulan September – Desember 2022.

Dalam menjalankan bisnisnya, J&T Express selalu mengedepankan nilai budaya perusahaan yakni Benfen, Berbagi, dan Tanggung Jawab. Dalam hal ini, berbagi kebahagiaan untuk pelanggan juga merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk terus menerapkan misi usaha J&T Express, yaitu fokus pada pelayanan pelanggan dan efisiensi sebagai akar layanan.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS