Breaking News:
Tuesday, 11 October 2022
Jalin Keakraban dengan Saudara Tua, JNE dan TIKI Gowes Bareng

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, bersama komunitas sepeda JNE mengikuti ‘Gowes September Ceria’ dalam rangka memeriahkan HUT TIKI yang Ke-52 Tahun. Bersama sang isteri tercinta, M. Feriadi dan belasan anggota Komunitas Sepeda JNE bersemangat mengowes sepeda bareng dengan Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti bersama puluhan karyawan TIKI lainnya, Minggu (18/9/2022) pagi.

Adapun start dimulai di halaman FX Mall, dengan rute melewati kawasan Jalan Jenderal Sudirman, kemudian Bundaran HI dan berputar di Patung Kuda Monas sebelum kembali lagi ke FX Mall.

Disadur dari website jnewes online, M. Feriadi menyakan antara JNE dan TIKI merupakan dua perusahaan bersaudara, karena kedua perusahaan tersebut didirikan oleh (alm) H. Soeprapto Soeparno.

“Kita ini dua perusahaan bersaudara. JNE dan TIKI juga mempunyai keunggulannya masing-masing, sehingga apabila disatukan atau berkolaborasi akan mempunyai kekuatan yang luar biasa. JNE ikut merayakan dan mensyukuri hari jadi TIKI ke 52 tahun. Semoga momen kebersamaan ini membawa berkah dan kebaikan. Gowes santai akan menumbuhkan kebersamaan dan menjadi sehat,” M. Feriadi menjelaskan sambil menggowes sepeda.

Sementara itu Yuliana Hastuti menyatakan, pada awalnya kegiatan gowes bersama tersebut hanya melibatkan para karyawan dan komunitas sepeda yang ada di TIKI. Namun pada akhirnya dari JNE ingin ikut berpartisipasi dan itu sesuatu yang sangat positif untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

“Terima kasih JNE, terima kasih Bapak Presdir JNE M. Feriadi yang berkenan ikut bergabung. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin. Gowes akan menyehatkan dan menumbuhkan semangat baru,” kata Yuliana di sela-sela acara.

Sebagai info TIKI telah memasuki usia 52 tahun. “Pada puncak HUT, tanggal 1 September 2022 lalu hanya dirayakan secara sederhana. Memberikan santunana kepada para anak yatim, tune netra dan fakir miskin. Selain itu ada pembagian doorprize bagi para karyawan,” tutup Yuliana.

Author: Dpar
GO Ina

Konferensi dengan tema “Shaping the Future of Aviation: Sustainable, Resilient, and Inclusive Aviation”, adalah bentuk partisipasi aktif Indonesia dalam mewujudkan sektor penerbangan yang berkelanjutan, tangguh, dan inklusif khususnya di wilayah Asia dan Pasifik.

Details
October 17, 2024

Penerbangan Incheon-Hang Nadim Batam (PP) ini beroperasi menggunakan pesawat jenis B737-800 yang dapat mengangkut penumpang dengan kapasitas maksimum 189 penumpang, dengan jadwal penerbangan 3 kali dalam seminggu.

Details
October 17, 2024

Kehadiran Susi Air diharapkan dapat memperkuat akses transportasi udara yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Natuna dan sekitarnya.

Details
October 15, 2024

Rute penerbangan dari HLP akan dibuka secara bertahap, awal November ke Surabaya, Medan, dan Padang.

Details
October 15, 2024

GENERAL NEWS