Breaking News:
Monday, 3 August 2020
TIKI dan JNE Rayakan Bersama Hari Raya Idul Adha

Ahmad Ferwito, Operational & Network Director TIKI (kiri) dan M. Feriadi, Presiden Direktur JNE (tengah) menghadiri pemotongan daging hewan kurban di Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta (31 Juli 2020).


Meski perayaan Idul Adha tahun ini dirasakan sangat berbeda, TIKI bersama dengan JNE tetap menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momen untuk mempererat tali silaturahim dan semangat berbagi dengan para karyawan dan masyarakat sekitar Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta.

Bertajuk #TIKIJNEIdulAdhaBareng, TIKI dan JNE menyiapkan 40 ekor sapi dan 22 ekor kambing untuk dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang dengan mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah daerah.

Adapun pemotongan dan pembagian daging hewan kurban dilakukan di beberapa lokasi, antara lain Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta, dan juga bekerja sama dengan Polsek yang tersebar di 22 lokasi di wilayah DKI Jakarta.

Pemotongan kurban secara simbolis disaksikan oleh Ahmad Ferwito, Operational & Network Director TIKI dan M. Feriadi, Presiden Direktur JNE bertempat di Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta Timur pada Jumat, 31 Juli 2020.

Ahmad Ferwito, Operational & Network Director TIKI mengatakan: “Perayaan Idul Adha tahun ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana TIKI dan JNE juga mengadakan momen kumpul seru dengan para karyawan dan masyarakat sekitar. Meskipun begitu semangat kekeluargaan dan berbagi dengan sesama tetap menjadi yang utama dan kami bersyukur masih mendapatkan kesempatan untuk berbagi kurban dengan karyawan dan masyarakat sekitar yang telah banyak memberikan dukungan bagi kedua perusahaan.”

Di kesempatan yang sama, M. Feriadi, Presiden Direktur JNE menyatakan: “Penyelenggaraan #TIKIJNEIdulAdhaBareng adalah bukti komitmen JNE dan TIKI untuk tidak pernah lupa berbagi kepada sesama dalam kondisi mau pun situasi seperti apapun seperti yang diajarkan oleh pendiri kedua perusahaan yaitu Alm. Bapak H. Soeprapto Soeparno. Tentunya kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik.”

Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar – Halim, Jakarta Timur ini dibangun oleh Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI dan JNE sejak tahun 1970. Saat ini Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra Soeprapto Soeparno memiliki 60 anak asuh dengan kisaran pendidikan anak TK sampai dengan SMU, dan 110 Orang Tuna Netra.

Author: Martin Jop
GO Ina

Program yang diberi nama Dapur TIKI ini akan tayang setiap Kamis selama Bulan Ramadhan di Youtube Channel TIKI ID.

Details
March 25, 2024

TIKI memprediksi akan terjadi pertumbuhan volume kiriman antara 20-25 persen di Bulan Ramadhan 2024

Details
March 14, 2024

Melalui kerjasama sebagai pendukung logistik BBW tahun ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pecinta buku di Indonesia

Details
March 1, 2024

IAS memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga kebersihan area balap

Details
February 29, 2024

GENERAL NEWS