Breaking News:
Sunday, 7 May 2023
"JNE SLANK Gak Ada Matinya", Komitmen JNE Dukung Kemajuan Industri Musik

Sebuah album sarat cerita dan sejarah siap menjadi perayaan spesial bagi lima personil dari band legendaris Slank, yakni Kaka (vocal), Abdee (gitar), Ridho (gitar atau piano), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum). Album Tujuh yang kini telah berusia 25 tahun ini akan dirayakan bersama para Slanker melalui tur konser di 7 kota yakni Solo, Surabaya, Bali, Jakarta, Pekanbaru, Lampung, dan Bandung.

“Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua paling di-opening sama ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits Slank yang sering dibawakan dalam konser,” kata Bimbim Slank pada press conference Album Tujuh 25th Anniversary Tour di Jakarta pada Rabu (3 Mei).

Dalam menggelar konser tur di 7 kota tersebut, perusahaan ekspress dan logistik terkenal di Indonesia, JNE memberikan dukungan kepada Slank untuk kegiatan operasional logistik selama tour berlangsung.

Sementara M. Feriadi Soepropto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan: “Kolaborasi JNE sebagai official logistic partner untuk mengirimkan seluruh kebutuhan konser dalam program ‘JNE SLANK Gak Ada Matinya’ merupakan salah satu bukti nyata bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian terutama mendukung kemajuan industri musik Indonesia”.

Dalam kolaborasinya ini, khusus untuk pelanggan JNE ada program khusus berupa pengiriman menggunakan JNE periode 3-20 Juni yang berkesempatan mendapatkan tiket nonton konser melalui undian. Serta, dapat melakukan penukaran poin member JNE Loyalty Card (JLC) dengan 2 tiket senilai 200 poin untuk mendapatkan tiket festival, penukaran poin member JLC dengan tiket VIP konser senilai 500 poin.

JNE juga menghadirkan promo pembelian tiket dengan diskon khusus, dan pelanggan dapat mengikuti giveaway tiket di sosial media JNE dan program promo ongkos kirim sesuai lokasi berlangsungnya di kota Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan Jakarta.

“Sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’ dimana JNE selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas-lusnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun,” kata Feriadi.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS