Breaking News:
Wednesday, 15 March 2023
Ninja Xpress Luncurkan Aplikasi Ninja Biz, Aplikasi 3PL Pertama Kirim Paket dengan COD

Semangat untuk terus bantu UKM mengantarkan paket ke seluruh Indonesia dengan memberikan pilihan pengiriman yang lebih mudah dijangkau dari mana saja, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, meluncurkan aplikasi Ninja Biz. UKM yang menjual melalui social commerce dapat memanfaatkan Ninja Biz, aplikasi 3PL pertama yang dapat mengirimkan paket menggunakan COD ke seluruh Indonesia.

“Ninja Biz dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan para shipper yang menginginkan paketnya dijemput dari rumah dan menawarkan layanan cash on delivery dalam penjualan barangnya. Melalui inovasi layanan Ninja Biz, mereka dapat menikmati pengiriman paket ke seluruh Indonesia yang lebih mudah karena kirim paket, hanya tinggal klik,” kata Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

Lanjutnya, shipper cukup mengunduh aplikasi Ninja Biz melalui Google Playstore atau AppStore lalu membuat akun untuk memulai pengiriman hingga penyelesaian kasus paket. “Ninja Biz juga mempermudah shipper untuk melacak keberadaan seluruh paket dengan lebih cepat melalui informasi real-time status pake, dapat melakukan COD,” tambahnya.

Selain lebih mudah mengecek riwayat pesanan shipper di mana saja melalui handphone, Ninja Biz juga memungkinkan shipper mengirim paket terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan setelah paket tiba (ship first, pay later).

Ninja Xpress juga memberikan diskon tambahan untuk pengiriman paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz. Hingga 31 Maret 2023, pengguna aplikasi Ninja Biz dapat menikmati promo ongkos kirim mulai dari Rp2.000 dengan melakukan pengiriman paket melalui aplikasi. Promosi ini berlaku untuk pengiriman dari Pulau Jawa ke seluruh Indonesia. Kemudian, pencetakan resi pun dapat langsung dilakukan melalui aplikasi cukup dengan menghubungkan mobile phone ke printer.

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket dengan mudah melalui penjemputan langsung ke lokasi dengan terlebih dahulu mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu siap membantu UMKM mengirimkan paket ke seluruh wilayah di Indonesia.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI mengevaluasi kinerja station dan sales counter yang memberikan kemudahan akses dan letak strategis menjangkau pelanggan TIKI.

Details
February 13, 2024

Dengan Garuda Indonesia, diharapkan pengiriman LHO cepat, sehingga dapat membantu lebih banyak pasien yang membutuhkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Details
February 10, 2024

Pesawat ini nanti akan dicarter oleh perusahaan tambang mineral terbesar di Indonesia, PT Freeport Indonesia, untuk mengangkut karyawan dan keluarga karyawan

Details
February 8, 2024

Donasi berasal dari sebagian dana apresiasi perusahaan untuk para karyawan tahun 2023, yang diambil sebesar 1% dari 9% dana yang diterima karyawan.

Details
January 25, 2024

GENERAL NEWS