Breaking News:
Thursday, 12 January 2023
Pingin Nonton Konser Musik Gratis Idolamu ! Segera Kirim Paketmu Lewat TIKI

Siapa yang tidak sabar menunggu idola musik kesayanganmu menyanyikan lagu hits mereka di atas panggung? Info saja di tahun 2023 ini terdapat sederetan konser musik dari musisi lokal dan internasional yang akan digelar di Indonesia. Setidaknya sudah ada 16 konser besar yang akan menguncang panggung musik Indonesia pada Januari hingga Maret 2023 mendatang. Pastinya sebagai penggemar musik, kita jangan sampai melewatkan keseruan ini.

Nah, bagi pelanggan TIKI yang belum berhasil mendapatkan tiket konser dari musisi kesayangannya atau ingin nonton konser gratis, TIKI mempunyai program TIKI BAyarin TIket Konser (BATIK) yang siap bayarin tiket konser buat kamu.

Salah satu tiket konser yang akan diberikan gratis adalah BLACKPINK, grup vokal wanita asal Korea Selatan yang terkenal enerjik dan berparas cantik. Akan ada 4 (empat) tiket yang akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung. Jadi bagi kamu yang ingin tiket konser BLACKPINK, jangan lupa untuk mengikuti kompetisinya hingga 28 Februari 2023 yang dapat kamu cek di link berikut.

Informasi terbaru mengenai program TIKI BATIK dan konser apa saja yang akan dibayarin TIKI akan diposting di media sosial TIKI - tiki_id (instagram ), idTiki (twitter), dan, tiki.id (facebook). Oleh karena itu pastikan kamu sudah follow akun media sosial TIKI dan ikuti terus informasi-informasi terbaru dari TIKI. Siapa tahu kamu yang beruntung menjadi salah satu pemenang TIKI BATIK.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “TIKI BATIK (BAyarin TIket Konser) merupakan salah satu program yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan TIKI. Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti, utamanya anak-anak muda. Tidak sedikit pelanggan TIKI merupakan kalangan anak muda sehingga kami berinisiatif untuk meluncurkan program TIKI BAyarin TIket Konser ini. Sambil terus mengirim paket dengan TIKI, mereka juga berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis.”

Author: martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS