Breaking News:
Thursday, 30 March 2023
Ramadhan di TIKI: Bagi Takjil Kolaborasi dengan OT Group, dan TIKI On Air Bersama Ustadz Pantun

TIKI dalam program Bagi Takjil 1.600 paket, dan TIKI On Air Bersama Ustad "Pantun" Taufiqurrahman (dok. tiki)


Di Bulan Suci Ramadhan 2023 144H, PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali membagi-bagikan takjil kepada sesama umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Bagi Takjil merupakan salah satu program CSR rutin yang dilakukan oleh TIKI di bulan yang penuh berkah ini, selain memberikan santunan kepada ibu janda dan anak yatim. Kali ini, TIKI berkolaborasi dengan Orang Tua (OT) Group dalam program Bagi Takjil dimana akan terdapat 1.600 paket takjil untuk dibagikan di 9 (sembilan) titik di wilayah DKI Jakarta.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Di TIKI, kami meyakini keseimbangan antara usaha dan sedekah perlu terus dijaga. Nilai-nilai budaya ini yang juga dijalankan oleh mitra-mitra kami di daerah. Kebiasaan bagi takjil dan santunan kepada ibu janda dan anak yatim selama Bulan Ramadhan dilakukan tidak hanya di pusat namun juga di daerah.”

Lebih lanjut Yulina menyampaikan bahwa bulan Ramadhan tahun ini TIKI Pusat berkesempatan untuk berkolaborasi dengan OT Group dalam berbagi takjil. Harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu Harianus Zebua, Head of Corporate & Marcomm OT Group mengatakan, “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini. Bersama dengan TIKI, OT Group dapat berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini. Pelanggan TIKI sebagian beririsan dengan konsumen produk-produk OT Group, jadi kami juga dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada pelanggan TIKI melalui paket takjil. Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut dan ditingkatkan lagi.”

TIKI ON AIR Bersama Ustadz “Pantun”

Tidak hanya beramal sedekah, di Bulan Ramadhan ini TIKI juga meluncurkan program TIKI ON AIR Siraman Rohani Kebaikan Ramadhan bersama Ustadz Pantun, KH Taufiqurrahman S.Q. TIKI ON AIR akan ditayangkan dalam 10 episode di kanal youtube TIKI ID yang akan menyajikan dakwah dan pesan islami untuk para penonton.

“Perbanyak ibadah adalah salah satu dari tiga amalan utama umat Muslim di Bulan Ramadhan. Melalui program Kultum bersama Ustadz Pantun ini diharapkan dapat menjadi salah satu referensi bagi masyarakat dan pelanggan TIKI dalam memperdalam ilmu agama dan ibadahnya di Bulan Puasa ini,” kata Yulina.

Penghargaan BAZNAS AWARD 2023

Info tambahan, belum lama ini, TIKI kembali memperoleh penghargaan atas kontribusi perusahaan melalui program CSR. Kali ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui BAZNAS AWARD 2023 memberikan penganugerahan sebagai “Perusahaan dengan Program Sosial / DSKL Terbaik”. TIKI telah lama menjadi mitra BAZNAS dalam penyelenggaraan berbagai program CSR mulai dari renovasi masjid, dan bantuan penanggulangan bencana mencakup pembangunan dapur umum dan mitra distribusi bantuan bencana.

“Kami berterima kasih kepada BAZNAS. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi TIKI untuk dapat lebih memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.” tutup Yulina.

Author: Martin Jop
GO Ina

Hasil penjualan didonasikan kepada penyandang disabilitas dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas.

Details
April 27, 2024

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

GENERAL NEWS