Breaking News:
Thursday, 25 January 2024
Peduli Krisis Kemanusiaan, Karyawan JNE Serahkan Donasi untuk Palestina

Krisis kemanusiaan akibat konflik Gaza masih terus berlangsung. Korban terus berjatuhan, dan penderitaan rakyat Palestina semakin berat, sehingga membuat prihatin banyak pihak termasuk para karyawan JNE yang menyalurkan donasi melalui Baznas Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan rakyat Palestina yang menjadi korban perang, karyawan-karyawan JNE memberikan donasi sebesar Rp 673,7 juta yang disalurkan melalui Baznas Provinsi DKI Jakarta, dikutip dari jnewsonline.

Donasi tersebut berasal dari sebagian dana apresiasi perusahaan untuk para karyawan tahun 2023. Adapun dana yang diambil sebesar 1% dari 9% dana yang diterima para karyawan.

Seremonial penyerahan donasi berlangsung Rabu (24 Jan), di Kantor Baznas DKI Jakarta, kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang dilakukan oleh Kepala Departemen JNE Hary Purnama kepada Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Baznas DKI Jakarta, KH A. Nur Alam Bachtir.

KH A. Nur Alam mengapresiasi para karyawan JNE yang telah peduli akan nasib dan penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina yang telah menjadi korban keganasan perang tentara Israel. Ia berharap semoga bantuan ini cepat sampai serta bisa mengurangi sedikit beban dan penderitaan para korban di Palestina.

“Terima kasih JNE dan untuk seluruh karyawannya. Semoga JNE semakin maju dan berkembang serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Kami di Baznas DKI nantinya akan menyalurkan dan melaporkan dana yang telah disalurkan tersebut,” ujar KH. A. Nur Alam.

Sementera itu Hary Purnama menuturkan, bahwa donasi tersebut merupakan wujud kepedulian karyawan JNE atas krisis kemanusiaan di Palestina. “Semoga bantuan ini cepat sampai dan diterima mereka yang tinggal di kamp-kamp pengungsian. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas DKI Jakarta yang telah menerima dan kemudian menyalurkan bantuan dari teman-teman karyawan dari semua level di JNE,” tutup Hary.

Author: Martin Job
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS