Monday, 23 October 2017
J&T Express Perkenalkan Slogan “Express Your Online Business”, Diharapkan Jasa Kiriman Bebas Dari Rasa Khawatir

kiri ke kanan: Founder J&T Express, Jet Lee, Brand Ambassador J&T Express, Deddy Corbuzier, dan CEO J&T Express, Robin Lo. memperkenalkan slogan baru perusahaan di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta (23 Oktober 2017) 


J&T Express, perusahaan express delivery pertama di Indonesia yang menerapkan kecanggihan teknologi , memperkenalkan slogan baru perusahaan, “Express Your Online Business” pada Senin (23 Oktober 2017) di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta. 

Slogan tersebut dibuat untuk mendorong pelanggan, utamanya para pebisnis online, untuk mengekspresikan bisnis mereka menggunakan jasa pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan, dan bebas khawatir.  

Mengapa bebas khawatir ? Karena J&T Express menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat. 

Banyak kasus antara pihak penjual dan pembeli online sering khawatir ketika tidak mengetahui status posisi paket berada, sering khawatir ketika hilang ganti rugi tidak jelas atau pun khawatir layanan pengantaran barang tidak beroperasi ketika orderan banyak di saat weekend maupun hari libur. 

Didirikan pada 2015 oleh Jet Lee dan Tony Chen, J&T Express membawa angin segar perubahan terhadap industri layanan pengiriman di Indonesia. Dengan slogan baru "Express Your Online Business", J&T Express memiliki misi yang besar untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia melalui layanan komprehensif yang ditawarkan.

Jet Lee, Founder J&T Express, mengatakan: “J&T Express tidak hanya memiliki sistem IT yang tercanggih yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. Namun juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia. 

Jet Lee menambahkan: "Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual.” 

Lalu Jet Lee melanjutkan, “Dua tahun terakhir, J&T Express telah tumbuh secara cepat, berkat kepercayaan pelanggan untuk bermitra dengan J&T Express. Saat ini, kami telah menjalin kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. 

Kami mendedikasikan slogan ‘Express Your Online Business’ salah satunya untuk mereka. Kami ingin mendukung pertumbuhan bisnis mereka, yang pada akhirnya akan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Dalam perkenalan slogan barunya, J&T Express mengundang lebih dari 1.200 pelanggan dan calon pelanggan dari seluruh Indonesia, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertatap muka dengan Jet Lee dan CEO J&T Express Robin Lo. 

Di momen yang sama, Robin Lo mengatakan salah satu perusahaan global swasta bidang bisnis, data dan media - Bloomberg memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman ekspres bebas khawatir seperti yang ditawarkan J&T Express. 

"Kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet," katanya.

Tak hanya itu, survey Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2016 juga mengungkapkan, selama dekade terakhir e-commerce di Indonesia tumbuh sebesar 17% dengan total bisnis unit sebanyak 26,2 juta. Hal tersebut menunjukkan bisnis e-commerce memiliki potensi untuk terus tumbuh, dan harus didukung dengan sistem logistik yang tak hanya bagus, tetapi juga hebat dan berkomitmen. Bahkan, warna merah di logo J&T Express diambil dari bendera Indonesia, menunjukkan kuatnya komitmen tersebut.

Dengan portofolio yang impresif di Indonesia, J&T Express berencana untuk berekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Aplikasi digital Wehelpyou menjadi mitra semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan.

Details
April 14, 2021

Aktivitas digital ini lebih aman di tengah masa pandemi Covid-19 dimana semua process sudah terintegrasi secara online dan real time.

Details
April 14, 2021

Gubernur NTT apresiasi kepada Garuda Indonesia atas respon cepat dukung proses distribusi kebutuhan logistik bagi korban bencana

Details
April 12, 2021

Bertepatan dengan momen Bulan Ramadhan, TIKI memperkirakan permintaan pengiriman kuliner nusantara akan lebih meningkat.

Details
April 10, 2021

GENERAL NEWS