Breaking News:
Tuesday, 6 November 2018
AP I Siap Layani Penerbangan Langsung Moskow - Denpasar

Rossiya Airlines, anak usaha dari maskapai internasional Aeroflot, membuka rute penerbangan langsung dari Bandara Sheremetyevo, Moskwa (Rusia) ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali) dan sebaliknya.

Dilansir dari laman Kompas.com, pembukaan rute penerbangan baru ini ditandai dengan mendaratnya pesawat Rossiya Airlines jenis Boeing 777-300ER dengan nomor penerbangan SU-6295 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada 29 Oktober 2018 lalu.

Penerbangan ini akan beroperasi sebanyak tiga kali dalam satu minggu, yaitu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu dengan nomor penerbangan SU-6295. Sedangkan, untuk rute Denpasar ke Moskwa akan beroperasi pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu dengan nomor penerbangan SU-6296.

Pesawat akan berangkat dari Bali pukul 10.05 Wita, dan akan tiba di Moskwa pukul 17.50 waktu setempat.

Dengan direct flight ini, ditargetkan jumlah wisatawan ke Bali akan meningkat menjadi 145.000 orang. Selain itu, adanya direct flight dari Rusia ini juga jadi bukti bahwa Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah siap melayani penerbangan langsung jarak jauh dengan kesiapan infrastrukturnya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS