Saturday, 22 December 2018
TIKI Ajak Milenial Belanja Hemat Sekaligus Berbisnis di JakCloth Year End Sale 2018

Tomy Sofhian, Managing Director TIKI (kanan) meninjau aktivitas pelayanan di booth TIKI di JakCloth Year End Sale 2018 (dok. tiki)


PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengajak milenial Indonesia untuk tidak hanya memanfaatkan pagelaran fashion anak muda, JakCloth Year End Sale 2018 untuk berbelanja fashion hemat saja, namun juga meraih peluang berbisnis di industri logistik dan menciptakan lebih banyak wirausaha-wirausaha muda Indonesia.

Sebagai mitra pengiriman resmi JakCloth, TIKI menyediakan layanan pengiriman domestik dan internasional dengan beragam promo diskon hingga 25 persen dalam JakCloth Year End Sale 2018 yang diselenggarakan pada dari 19 - 23 Desember 2018.

Selain itu, TIKI juga menawarkan promo khusus untuk program kemitraan bagi para milenial yang ingin menjajal bisnis di industri pengiriman dengan sistem yang telah teruji reputasinya dan jaringan pengiriman terluas di industrinya.

“Partisipasi TIKI di pameran seperti JakCloth merupakan salah satu strategi TIKI untuk hadir di tengah-tengah generasi milenial Indonesia. Sebagai brand yang telah berkecimpung lebih dari 48 tahun di industri logistik Indonesia, TIKI memiliki pengalaman dan rekam jejak yang mumpuni, baik sebagai mitra pengiriman maupun mitra bisnis masa depan bagi generasi milenial. Untuk itulah, pada kesempatan ini, TIKI tidak hanya menawarkan promo diskon pengiriman selama pameran, namun juga mengedukasi para milenial akan potensi bisnis dan cara membangun bisnis di industri logistik secara cepat dan tanpa modal besar,” kata Tomy Sofhian, Managing Director TIKI.

Selama pameran, TIKI telah menyiapkan para staf di booth TIKI yang akan membantu para peserta JakCloth yang ingin melakukan pengiriman paket belanjaannya dan akan memperoleh diskon 10% untuk pengiriman domestik dengan layanan Regular (REG) dan Over Night Service (ONS) dan diskon 25% untuk pengiriman internasional.

Para peserta juga dapat menggunakan fasilitas JEMPOL (Jemput Online) dengan cara mengunduh aplikasi TIKI di App Store dan Play Store, dimana dengan fasilitas ini, peserta pameran tidak perlu repot membawa paket kirimannya ke booth TIKI karena staf TIKI yang akan mengambilnya di tempat yang telah ditentukan oleh si pengirim.

Lebih lanjut, TIKI juga menawarkan promo khusus 10% diskon untuk program kemitraan untuk para peserta yang ingin membuka bisnis jasa pengiriman dan logistik. Adapun program kemitraan TIKI memiliki dua sistem kemitraan yaitu Agen Penjualan dengan modal usaha Rp 17.000.000 dan TIKI Booth dengan modal usaha Rp 10.000.000. 

“Keikutsertaan TIKI di pameran JakCloth tahun ini merupakan bagian dari strategi bisnis perusahaan untuk mencapai target pertumbuhan bisnis di pasar retail. Tahun ini, TIKI menargetkan peningkatan pertumbuhan pendapatan di sektor retail sebesar 25 persen dengan jumlah pertumbuhan jumlah pelanggan retail hingga 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu,” tutup Tomy.

Author: Martin Jop
GO Ina

TIKI juga menghimbau para pelanggannya menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) untuk menghindari antrian di gerai.

Details
April 6, 2020

Untuk mengurangi beban operasional itu, sejumlah maskapai melakukan beberapa kebijakan penghematan dan pengurangan. Seberapa besar mereka melakukan ini?

Details
April 2, 2020

Adanya pembatasan ini, maskapi diminta mempersiapkan pengalihan kegiatan operasional agar pelayanan kepada penumpang lancar.

Details
March 28, 2020

TIKI juga punya layanan Pengemasan dan Pengemasan Ulang untuk memastikan pengemasan barang kiriman sesuai standar IATA.

Details
March 25, 2020

GENERAL NEWS