Monday, 15 April 2019
Garuda Indonesia Group Meluncurkan fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi® InstantFX

Ari Askhara CEO Garuda Indonesia (keenam dari kanan) dan Batara Sianturi CEO Citi Indonesia (keenam dari kiri) berfoto Bersama dengan Franziska Wagiu Head of Markets and Securities Services (ketiga dari kiri); Flavio Figueiredo Global Head of Foreign Exchange Corporate Sales and EMEA Head of Corporate Sales and Solutions, Citi Markets (kelima dari kiri); Tushar Gundecha  APAC Head of Foreign Exchange Corporate Sales (keempat dari kiri); Juliandra Nurtjahjo Direktur Utama Citilink Indonesia (kelima dari kanan); dan Joseph Saul Direktur Utama Sriwijaya Air (keempat dari kanan) seusai acara peluncuran fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi(r) InstantFX. 



Jakarta, 15 April 2019 -Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional Indonesia yang dinobatkan sebagai salah satu maskapai bintang lima oleh perusahaan survei maskapai penerbangan internasional Skytrax, bersama-sama dengan anak usahanya Citilink Indonesia beserta mitra kerjasama operasi menejemen Sriwijaya Air Group meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dengan harga dalam mata uang yang dapat ditentukan sendiri untuk meningkatkan kepuasan bagi para penumpangnya.

Peningkatan kepuasan dengan pemesanan tiket yang dapat diatur sendiri karena penumpang sekarang dapat membayar tiket penerbangan dan pembelian lainnya yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi seluler dalam mata uang pilihan mereka.

Melalui fitur ini penumpang penerbangan internasional (dari luar Indonesia) Garuda Indonesia dapat membayar tiket penerbangan dan pembelian lainnya yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi seluler dalam mata uang pilihan mereka. 

Program ini menggunakan solusi pengelolaan valuta asing Citi(r) InstantFX yang mendukung lebih dari 70 jenis mata uang dan telah digunakan secara luas oleh para klien di berbagai industri termasuk Agen Perjalanan Online, Penyedia Layanan Pembayaran, dan Online Marketplaces. 

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Dari jumlah tersebut, penumpang di rute domestik tercatat 3,39 juta orang dan di rute internasional mencapai 845.957 orang.   

Details
June 16, 2019

Untuk memastikan keselamatan dan keamanan operasional, Wings Air menunda keberangkatan (postponed) layanan penerbangan, terdiri dari :

Details
June 16, 2019

Adapun penataan dimaksud di antaranya adalah pengalihan rute penerbangan domestik yang dioperasikan dengan pesawat jet dari Husein Sastranegara ke Kertajati. 

Details
June 16, 2019

Identitas baru ini mencerminkan misi QRIM Express menghadirkan pengalaman kiriman ekspres yang inovatif dan berbasis solusi.

Details
June 15, 2019

GENERAL NEWS