Breaking News:
Friday, 19 April 2019
Kebakaran jam 16.30 WITA di Terminal Domestik I Gusti Ngurah Rai Bali

BALI - Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran di Area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali pada pukul 16. 45 WITA. Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.00 WITA dan mengevakuasi penumpang ketempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian.

Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait.Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini. Secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kami menghimbau kepada calon penumpang untuk dapat menghubungi Contact Center kami di nomor 172 maupun di akun twitter @angkasapura172.

Awaluddin, Corporate Secretary Angkasa Pura 1 menambahkan bahwa, “Benar telah terjadi kebakaran di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada pukul 16.00 WITA. Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara berhasil memadamkan api pada pukul 16.45 WITA dan mengevakuasi penumpang di sekitar lokasi kejadian. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menyeluruh terkait kejadian ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih.”

Author: Eko Nugroho
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS