Breaking News:
Tuesday, 19 November 2019
SUKSES ROADSHOW J&T EXPRESS DI 15 KAMPUS DAN 5 KOTA BESAR DI JAWA DENGAN TARGET KAUM MILENIAL

Jakarta, 19 November 2019 – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman yang mengedepankan teknologi dan berfokus pada pengiriman ecommerce, baru saja menyelesaikan rangkaian roadshow 2019 untuk menjumpai generasi milenial di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan roadshow bertema Muda Berani Usaha di 2018 lalu, pada sepanjang tahun 2019 ini J&T Express kembali mengelilingi Indonesia dengan menggelar sejumlah program edukasi dan talkshow di bidang bisnis online dan logistik.

Dalam roadshow 2019 bertajuk J&T Youngpreneur, J&T Express mengunjungi 15 kampus di 5 kota besar Pulau Jawa yaitu Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta dengan membagikan wawasan menjadi enterpreneur di usia muda dan membangun usaha dari perspektif yang lain. Tidak seorang diri, roadshow J&T Youngpreneur juga menghadirkan dua enterpreneur muda lokal yang sukses di usia muda. Dengan cerita sukses dan perjalanan awal meniti karir sebagai enterpreneur yang dituturkan oleh masing-masing pembicara dalam talkshow ini diharapkan dapat memberikan contoh dan sebagai inspirasi bagi para peserta.

Selain J&T Youngpreneur, J&T Express juga mengujungi kota lain hingga ke pulau Sumatera dengan berpartisipasi melalui program bertajuk WHIM talk bersama tim e-sports terdepan saat ini EVOS Esports. Menyambangi 6 kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Solo, Purwokerto, Malang, hingga Palembang, program ini bertujuan untuk mengedukasi sisi lain dari industri esports yaitu kesempatan berkarir sebagai profesional di bisnis yang sedang digandrungi milenial saat ini.

“Roadshow edukasi kepada generasi milenial ini kami lakukan untuk mengembangkan potensi industri kreatif di era digital sekarang ini baik dari sisi teknologi seperti gaming yang dimulai dari sebuah hobi dan juga industri UMKM yang dapat dimulai sejak dini terutama di masa perguruan tinggi. Kami mengajak mereka untuk melihat peluang bisnis dan profesi dari sisi berbeda.” ujar Rachel selaku Brand Manager J&T Express.

Sejalur dengan roadshow edukasi J&T Young Preneur dalam mengangkat sudut pandang memanfaatkan peluang bisnis pada usia muda, J&T Express pun mendukung kreatifitas generasi milenial yang memiliki hobi dibidang game, melalui program Whim Talk dalam roadshow edukatif bersama Evos e-sports, dimana hobi tersebut dapat dikembangkan menjadi sebuah karir bisnis yang positif.

Di era digital sekarang dan tren yang terus berganti “lahir” banyak alternatif dan reposisi dalam bisnis hingga profesi. Hal ini yang membuat J&T Express mengadakan roadshow keliling Indonesia yang ditujukan kepada ribuan generasi muda sepanjang tahun 2019 dan berakhir pada November 2019.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS