Breaking News:
Tuesday, 9 April 2019
TIKI Promosikan Peluang Bisnis Jasa Kurir di Jambore Kewirausahaan Terpadu 2019

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berbagi informasi mengenai peluang bisnis kemitraan (franchise) di jasa kurir kepada lebih dari 520 UMKM di Propinsi DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Informasi tersebut disampaikan di ajang Jambore Kewirausahaan Terpadu 2019 yang diselenggarakan pada Sabtu - Minggu (06-07 April 2019) di Hutan Kota Pesanggrahan Sangga Buana, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Dalam kegiatan tersebut, TIKI juga memberikan edukasi kepada para pelaku UMKM mengenai tips pengiriman yang efektif dan efisien mulai dari pengemasan, pemilihan kurir, penghitungan tarif kiriman hingga pemanfaatan teknologi untuk mengetahui status kiriman terkini.

Selain itu, TIKI juga memberikan promosi diskon sebesar 10% bagi peserta UMKM yang melakukan transaksi pengiriman selama kegiatan tersebut.

Titi Oktarina, President Director TIKI menyampaikan: Sebagai salah satu perusahaan pengiriman terpercaya selama hampir 50 tahun di Indonesia, TIKI memiliki pengalaman dan rekam jejak yang mumpuni tidak hanya sebagai mitra pengiriman namun juga mitra bisnis. Dengan kekuatan jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri, solusi dan produk yang inovatif serta sistem teknologi yang terdepan di industri, TIKI merupakan mitra bisnis yang tepat bagi para wirausahawan maupun calon wirausahawan yang ingin menjajal bisnis di industri ini.”

Jambore Kewirausahaan Terpadu diinisiasikan oleh komunitas kewirausahaan di Jakarta yang didukung oleh Pemerintah Daerah Propinsi DKI Jakarta, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Lembaga Kebudayaan Betawi sebagai wadah pembinaan bagi para pelaku UMKM di DKI Jakarta. 

Author: Martin Jop
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS