Breaking News:
Monday, 21 December 2020
CSR SICEPAT EKSPRES BANTU RENOVASI SDN WIKICORONGO DENGAN NILAI DONASI 475 JUTA RUPIAH

Jakarta, 21 Desember 2020 - Selama Pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia memberikan efek dan dampak yang banyak bagi masyarakat Indonesia tak terkecuali di sektor pendidikan yang mengalami kesulitan terutama pembangunan sekolah yang sangat penting bagi anak-anak. Yayasan Happy Hearts Indonesia menjalankan program pembangunan dan renovasi untuk Sekolah SD Wikicorongo – Nusa Tenggara Timur. Untuk membantu menyelesaikan program pembangunan tersebut, SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mendonasikan Rp 475.873.200 untuk menyelesaikan renovasi 3 ruang kelas dan dua kamar mandi serta 4 unit penambahan washing station pada sekolah tersebut.

Proses renovasi dilakukan pada bulan November s/d bulan Desember 2020. Dengan donasi yang diberikan oleh SiCepat Ekspres, kami berharap dapat membantu menyelesaikan pembangunan dan renovasi sekolah tersebut terutama saat pandemi virus corona dimana anak-anak membutuhkan toilet dengan air bersih dan tempat untuk cuci tangan. Ruang kelas yang luas dan aman juga penting untuk jaga jarak dan memastikan semua siswa dan guru dapat memulai lagi kegiatan di sekolah.

Author: EN
GO Ina

Bea Cukai fasilitasi pengiriman 900 paket parasut untuk Air Drop bantuan kemanusiaan yang dilakukan TNI melalui pesawat TNI AU di Gaza, Palestina

Details
April 12, 2024

Monitoring juga memastikan untuk meningkatkan kualitas layanan pendukung yang diberikan kepada penumpang dan pengguna bandara secara keseluruhan.

Details
April 9, 2024

Menjelang buka puasa, anak-anak binaan Yayasan Kumala mengikuti sosialisasi pemilahan sampah yang kemudian dilombakan secara berkelompok

Details
April 5, 2024

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri

Details
April 4, 2024

GENERAL NEWS