Saturday, 4 July 2020
TIKI Luncurkan TIKI SERLOK, Layanan yang Merampingkan Proses Transaksi Bagi Online Seller

PT. Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, pada hari Jumat (03/07) mengumumkan peluncuran layanan terbarunya TIKI Seller Online Booking (SERLOK).

Layanan TIKI SERLOK ini memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Dengan mendaftar menjadi anggota TIKI SERLOK, online seller akan mendapatkan diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.

Online seller juga akan memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.

“Selama 50 tahun melayani negeri, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka. Layanan TIKI SERLOK akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran, dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif,” kata Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI dalam acara Webinar TIKI bertajuk “Rahasia Jago Jualan di Era Digital” yang menampilkan Jonathan End, Konsultan Digital dan Content Creator sebagai pembicara.

Lanjut Ahmad Kurtubi bahwa untuk dapat menikmati layanan TIKI SERLOK, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook, dapat berbadan hukum maupun orang perseorangan, dan membuat akun di Aplikasi TIKI.

"Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, namun ke depannya kami berencana untuk memperluas layanan ini ke daerah lainnya,” Ahmad Kurtubi menjelaskan.

Bagi online seller yang memiliki website, TIKI SERLOK juga dapat diintegrasikan sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut – merampingkan proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan ketika bertransaksi di toko online.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebelumnya secara berturut-turut mencatatkan brand-nya pada ajang serupa yang diselenggarakan selama dua tahun terakhir.

Details
August 8, 2020

TIKI dan JNE menyiapkan kurban 40 ekor sapi dan 22 kambing, lalu dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang

Details
August 3, 2020

PM Perhubungan No.58/2016 Tentang Perubahan atas PM No.90/2013 Tentang Keselamatan Pengangkutan Barang Berbahaya Dengan Pesawat Udara

Details
August 2, 2020

Mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya dengan total hadiah Rp 3 M.

Details
July 23, 2020

GENERAL NEWS