Wednesday, 31 October 2018
TIKI: Ada Promo 25% Kiriman Internasional dan Gratis Jemput Online !

TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, terus mengembangkan bisnisnya di pengiriman internasional dengan menawarkan berbagai kemudahan pelayanan mulai dari layanan Jemput Online (JEMPOL) gratis, fasilitas tracking dan booking secara online hingga harga pengiriman yang sangat kompetitif.

Sebagai bagian dari strateginya dalam meningkatkan bisnisnya di pengiriman destinasi internasional, mulai tanggal 1 November - 31 Januari 2019, TIKI akan memberikan promo diskon harga untuk pengiriman dengan tujuan Amerika, Australia, Kanada dan Eropa sebesar 25 persen untuk kiriman dokumen maupun barang untuk pelanggan individu.

“Amerika, Australia, Kanada dan Eropa merupakan destinasi pengiriman yang secara volume paling banyak ditangani oleh TIKI selama ini baik dokumen maupun barang, dimana akhir tahun biasanya terjadi lonjakan permintaan pengiriman. Dengan adanya promo diskon harga ini ditambah dengan berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan, TIKI berharap para pelanggan TIKI akan terus loyal menggunakan jasa TIKI dan terus meningkatkan transaksinya,” Tomy Sofhian, Managing Director TIKI menjelaskan.

Salah satu keunggulan TIKI yang menjadi daya tarik pelanggan adalah fasilitas Jemput Online (JEMPOL) gratis. “TIKI mempermudah pengalaman bertransaksi dengan memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan dimanapun dan kurir TIKI akan datang untuk menjemput barang kiriman di lokasi yang ditetapkan oleh pelanggan, berapapun volume kirimannya,” katanya. 

Tidak hanya itu, Tomy menyambung, TIKI juga mempermudah pelanggan dalam berinteraksi dengan perusahaan melalui aplikasi TIKI App. Hanya cukup dengan mengunduh aplikasi TIKI App dari telepon genggam, pelanggan dapat langsung mengetahui besaran biaya kiriman, memillih jenis layanan pengiriman yang diinginkan, mengetahui gerai TIKI terdekat, mengakses layanan JEMPOL dan melihat status barang kirimannya melalui sistem pelacakan yang real-time. “Semuanya dilakukan secara online dan dapat diakses 24 jam setiap harinya,” tambahnya.     

Sementara itu Titi Oktarina, President Director TIKI menegaskan komitmen TIKI, “Selama 48 tahun eksistensi bisnisnya, TIKI selalu menempatkan pengalaman terbaik pelanggan sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi layanan dengan mengikuti perkembangan jaman. Era digital saat ini telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggannya, dan TIKI berkomitmen untuk menjadi jasa pengiriman yang menempatkan teknologi sebagai basis kekuatan layanan perusahaan.”

Dengan adanya promo diskon pengiriman Internasional selama November 2018 sampai Januari 2019, serta berbagai keunggulan dan kemudahan layanan ini, TIKI optimis dapat meningkatkan dua kali lipat volume pengiriman internasional dibandingkan kuartal sebelumnya.

Author: Martin Jop
GO Ina

Sebagai anak usaha dari Maskapai Sangat Besar, Lion Air dengan PT Lion Air, merk dagangnya yaitu Lion Parcel terus melakukan terobosan dan inovasi baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit

Details
June 19, 2019

Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express mengatakan “Setiap tahun pengiriman pada masa Ramadhan selalu meningkat dikarenakan adanya berbagai promo di e-Commerce yang memberikan dampak positif pada kami".

Details
June 19, 2019

“Pemerintah pusat berkomitmen untuk mengatur semua stakeholder agar pelayanan di Kertajati ini menjadi baik. Kita rencanakan paling lambat 1 Juli, karena bertahap. Di sini (Kertajati) ada 28 take off, 28 landing, berarti ada 56 take off dan landing yang pindah ke Kertajati yaitu semua pesawat jet (rute) dalam negeri,” ujar Menhub.

Details
June 18, 2019

Dari jumlah tersebut, penumpang di rute domestik tercatat 3,39 juta orang dan di rute internasional mencapai 845.957 orang.   

Details
June 16, 2019

GENERAL NEWS